Wanita Pelaku Kejahatan Paling Kejam yang Pernah Tercatat dalam Persidangan

Sejumlah wanita pelaku kejahatan di bawah ini adalah yang paling kejam. Mereka akhirnya harus masuk persidangan untuk mendapatkan hukuman atas perilakunya.

Pelaku kejahatan memang tak memandang apakah dia laki-laki atau perempuan. Jika kejahatan yang ia lakukan terhitung sangat kejam, pada akhirnya mereka akan masuk ke dalam proses persidangan untuk membayar apa yang pernah mereka lakukan.

Kebetulan di bawah ini adalah daftar pelaku kejahatan yang merupakan seorang wanita. Mereka melakukan apa yang sebelumnya tidak terbayangkan oleh masyarakat. Pantas jika hukuman yang berat diterima oleh wanita-wanita ini.

1. Aileen Wuornos

Aileen terbukti telah membunuh tujuh pria di tahun 1989-1990. Ia melakukan pembunuhan tersebut dengan tembakan pistol jarak dekat. Wuornos mengaku bahwa pria-pia ini ingin memperkosanya. Kenyataannya Wuornos sendiri yang menggoda mereka dan dibunuh terlebih dahulu. Atas tindakannya Wuornos dan akhirnya dijatuhi hukuman mati. Kisah Aileen Wuornos telah diangkat Hollywood ke film bertajuk “Monster“. Film ini mengantarkan Charlize Theron meraih piala Oscars.

Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (allthatsinteresting.com)

2. Delphine LaLaurie

Suatu hari terjadi kebakaran di sebuah rumah milik Delphine LaLaurie dan orang-orang datang untuk melihat keadaan. Mereka kaget sekali saat menemukan suatu ruangan khusus untuk menyiksa orang-orang berkulit hitam. Ada beberapa orang berkulit hitam yang lehernya sudah tergantung di sana. Delphine kemudian kabur ke Paris dan tidak ditemukan jejaknya saat itu. Ia dituduh telah melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap ratusan orang berkulit hitam.

Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (facebook.com)

3. Genene Jones

Meskipun pekerjaanya mulia, apa yang dilakukan Jones sungguh sangat kejam. Ia memanfaatkan pekerjaanya sebagai seorang suster bayi untuk mendapatkan korban dan telah terbukti membunuh sekitar 60 bayi dalam tahun 1971 sampai 1984. Genene menyuntikan obat-obatan kepada bayi-bayi tersebut agar mereka sakit. Kemudian ia akan mencoba menyelamatkan bayi-bayi tersebut sehingga mendapat pujian. Namun, banyak dari bayi-bayi tersebut yang tidak selamat.

Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (texasmonthly.com)

4. Leonarda Cianciulli

Leonarda adalah seorang ibu rumah tangga yang tega membunuh tiga orang wanita lain di tahun 1939-1940. Dia menjadikan mayat wanita-wanita itu menjadi kue dan sabun. Kemudian ia akan membagi-bagikan kue berisi daging manusia itu kepada orang-orang lain, dan juga untuknya dan anaknya sendiri. Sabun yang ia buat dari mayat itu juga ia pakai sendiri, dengan suaminya juga.

Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (hype.grid.id)

5. Mary Bell

Mary Bell hanya berumur 11 tahun saat ia mencekik dan membunuh dua anak lelaki berumur 3 dan 4 tahun. Setelah membunuh kedua anak itu, Mary Bell kembali lagi ke TKP dengan sebuah silet dan menuliskan inisialnya “M” di kulit anak-anak itu. Dengan sadis ia juga memutiasi kedua anak kecil itu. Ia akhirnya ditangkap dan masuk penjara, kemudian dibebaskan di tahun 1998.

Wanita pelaku kejahatan yang paling kejam (99.co)