10 Ramalan Denny Darko Dijamin Terjadi, Emas Bakalan Hits dan Gelar Gak Penting!

Ini nih gengs ramalan Denny Darko tentang apa aja yang bakalan terjadi setelah corona mereda.

Denny Darko adalah seorang tarot reader yang terkenal di Indonesia. Baru-baru ini dia mengunggah video yang isinya adalah ramalan. Apa yang akan terjadi di Indonesia bahkan dunia, setelah wabah corona ini mereda.

"Ini yang saya percaya akan terjadi setelah wabah corona ini mereda," kata Denny Darko dalam video YouTube-nya.

"Ini adalah ramalan saya yang saya yakin pasti akan terjadi," lanjutnya.

Penasaran apa ramalannya gengs? Simak ulasan berikut ini ya...

1. Tidak lama lagi orang-orang bakalan jalan-jalan

Orang-orang akan pergi jalan-jalan dan makan apa aja yang udah dibayangkan pas di rumah. Bisnis pariwisata dan travelling bakalan hits lagi. Sekolah pariwisata akan naik lagi, sekolah perhotelan akan naik lagi.

Membawa Indonesia pada puncak kejayaannya. Karena mereka yang udah lama gak keluar rumah, akhirnya main dan puas-puasin jaln-jalan.

2. Sudut pandang berbeda pada uang

Jika selama ini orang suka dengan uang, sekarang orang akan sadar untuk menabung. Karena punya tabungan bikin seseorang bisa mengatasi masa-masa sulit.

"Setelah hari ini mereka akan mulai menaruh di bawah bantal. Dilipat kecil-kecil dan disimpan," Kata Denny Darko.

Mulailah menabung ya gengs! Heuheu...

Denny Darko (Instagram @_dennydarko_)

3. Kehilangan kepercayaan pada mata uang

Orang-orang akan beralih pada emas. Karena sadar nilainya gak akan turun kayak uang. Bahkan tingkat kepercayaan pada Dollar akan menurun.

"Orang-orang akan lebih gila daripada saat sebelumnya," kata Denny.

Emas bakalan banyak diincar dan dijadikan tabungan.

4. Pembaharuan sistem pendidikan

Akan ada perubahan dalam sistem pendidikan di Indonesia. Denny menyinggung tentang wacana Menteri Pendidikan yang akan menyediakan materi pelajaran di Televisi.

Orang-orang akan sadar untuk sekolah atau kursus online aja. Kelas offline bisa jadi kalah pamor dan mulai hilang. Aplikasi pendidikan online bakalan lebih hits kedepannya.

5. Perubahan pola pandang pada dunia seni

Akan lahir generasi baru yang suka seni, sekolah seni akan meningkat peminatnya. Hal ini disebabkan karena selama di rumah orang banyak lihat acara-acara YoouTube dan Netflix. Atau semacamnya, jadi kesadaran akan seni jadi meningkat gengs.

"Dunia ini akan jadi lebih nyeni dari sebelumnya," kata Denny.

Mulai menabung (note.moneylover.me)

6. Mata uang virtual

Pembayaran online bakalan hits banget. Orang mulai jarang bawa uang kertas lagi bahkan ATM. Semua tinggal pakai platform online buat bayar dan membeli apapun yang mereka inginkan.

Bahkan bisa muncul komunitas tertentu yang membuat mata uang sendiri. 

7. Gelar gak penting

Kalau jaman dulu gelar sekolah dan kuliah sangat penting lama-lama itu jadi gak penting lai. Social value dan skill yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan dan menghasilkan uang.

Jejak digital sangat penting untuk dijaga gengs. CV bisa gak diperlukan lagi. Tinggal ngetik nama kamu di google aja udah bakaln muncul semua.

8. Manusia banyak melihat ke dalam dirinya sendiri

Setelah banyak di rumah dan menyendiri, banyak orang akan lebih tertarik menelusuri diri sendiri. Bioteknologi tentang diri manusia akan diteliti lebih dalam lagi.

Bahkan bisa jadi kalau perang gak pakai senjata, tapi pakai senata biologis.

9. Babak baru internet

Perkembangan baru dan pesat di dunia internet dan virtual. Lebih gila lagi dari sekarang soal internet, kecepatan, dan akses apapun.

10. Lebih dekat dengan keluarga

Karena banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, jadi banyak yang sadar kalau keluarga itu penting. Punya komunitas dan bersosialisasi itu penting. Kita gak bisa hidup sendirian dan sendiri itu gak enak juga. Wkwkwk

Kamu yang masih sendiri, segera cari teman ya gengs, teman hidup...Heuheu...

Kekuatan internet (logique.co.id)