Fakta Menarik Tentang Si Cantik Kwon Nara, Pemeran Oh Soo Ah Dalam Itaewon Class

Mengenal lebih dalam sosok Kwon Nara yang hits memerankan Oh Soo Ah di Itaewon Class. Udah nonton belum?

Buat yang udah nonton “Itaewon Class”, pasti terkesima sama karakter Oh Soo Ah, diperankan oleh Kwon Nara. Digambarkan sebagai sosok cewek muda yang cantik, cerdas, dan kuat tuh bikin banyak penonton jatuh hati. 

Di media sosial sampai saat ini maish banyak yang diskusiin betapa mereka suka banget sama sosok Oh Soo Ah ini. Buat yang belum nonton, mending buruan deh biar bisa dibahas sama teman-teman dan nggak penasaran lagi! 

Kalau kamu mendadak jadi penggemar Kwon Nara gara-gara “Itaewon Class”, yuk simak fakta-fakta menarik tentang pemeran Oh Soo Ah yang cantik ini~ 

Kwon Nara lahir di Incheon, Korea Selatan pada 13 Maret 1991. Cewek ini dikenal dengan nama panggung Nara. Saat ini, usianya menginjak 29 tahun~ 

Pada tahun 2018, Nara mengganti nama aslinya secara legal menjadi Kwon Ah Yoon. Alasannya karena dia merasa ngalamin banyak kecelakaan dan udah konsultasi sama paranormal sampai akhirnya mutusin ganti nama. 

Bukan akting, Nara ini memulai kariernya malah sebagai penyanyi lho. Dia sempat tergabung dalam girlband Hello Venus bareng Alice, Nara, Lime, Yooyoung, Seoyoung, dan Yeoreum.

Selain nyanyi, Nara juga berprofesi sebagai model lho. Berparas cantik dengan tubuh ramping dan tinggi 172cm bikin dirinya juga laris manis jadi model~ 

Wajah cantiknya juga banyak hadir dalam iklan lho! Malah Nara disebut sebagai Ratu Iklan saking banyak banget iklan yang dia bintangin.

Kalau di dunia akting, Nara awal-awal sih dapat peran kecil di “I Need Romance 3” dan “Cunning Single Lady” di tahun 2014. 

Pada tahun 2016, Nara pun pernah berakting dalam film “Fantasy of the Girl” dan memerankan tokoh Ha-nam. 

Nah, tahun 2017 baru deh dia berhasil dapetin peran utama dalam drama komedi romantis  “Suspicious Partner” barengan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Wajib nonton nih!

Setelah dari situ, tahun 2018 dia main dalam tv series lain berjudul “My Mister” dan “Your Honor” 

Tahun lalu, akting Nara dalam “Doctor Prisoner” berhasil membawanya dalam daftar pemenang KBS Drama Awards sebagai Best New Actress lho. Keren yaa! 

Setelah drama terbarunya “Itaewon Class” melejit, nama Nara pun makin populer. Semoga makin banyak nih film yang dia bintangin~