Karena Virus Corona, Banyak Hal Tak Terduga Terjadi

Ajaib, karena virus corona katanya sampai bikin lapisan Ozon jadi begini....

Virus Corona emang jadi momok mengerikan bagi seluruh dunia saat ini, udah banyak memakan korban dan tiap harinya korban makin bertambah.

Hal itu membuat beberapa negara melakukan beberapa keputusan mulai sosial distancing sampai ada yang membuat negaranya Lock Down karena virus corona.

Namun ada beberapa kejadian unik akibat corona yang itu harus kalian tahu gengs. Penasaran? Yuk kita kepoin bareng-bareng di mari.

Kisah unik karena virus Corona

Anak ayam dan fenomena Panicbuying di Amerika

Unik emang, akibat antisipasi pandemi virus #corona Covid-19 masih terjadi di Amerika Serikat (AS). Masyarakat AS justru banyak membeli #anakayam untuk persiapan karantina di rumah loh gengs.

Banyak toko pakan melaporkan, mereka menjual #ayam hampir secepat mereka bisa mendapatkan pesanan baru.?            

Tindakan itu dilakukan warga agar bisa mempunyai daging dan #telurayam sendiri sebagai bahan makanan.? ?   

Waduh gokil banget ya....

Anak ayam (Suara.com)

Nikah Live Online

Rangga Gani Satrio (25) dan istrinya memutuskan untuk melakukan akadnikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pancoran, Jaksel. Padahal, ia telah memesan gedung untuk pernikahannya yang direncanakan pada 4 April 2020.

karena virus corona , ia memajukan pernikahannya menjadi Selasa (31/3). Ia juga meminta tamu untuk kondangan secara online melalui liveinstagram gitu gengs. Mantul ya. Dan itu gak cuma satu atau dua pasangan aja sih....

Nikah online (Kumparan.com)

Westafel anti corona

Dibagikan oleh akun @motikatrok pada 29 Maret, pemilik akun mengunggah foto yang memperlihatkan penampakan sebuah wastafel pada umumnya, tetapi tanpa keran. Lah gimana cara makainya? 

Alih-alih menggunakan keran, wastafel ini memiliki sambungan paralon yang akan mengeluarkan air jika penggunanya menginjak pedal pada bagian bawah wastafel. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter. Beberapa warganet mengapresiasi #inovasi tersebut.? Edian, canggih coi hihi~

Westafel anti corona (Merdeka.com)

Robot untuk atasi corona di India

Dilansir dari ANTVklik, ada sebuah rumahsakit di Tiruchippali India yang mulai menggunakan robot-robot untuk menangani pasien corona A.K.A Covid-19 gengs. Gokil! 

Adalah sebuah perusahaan swasta yang menyumbangkan robot-robot untuk dikerahkan ke rumah sakit. Awalnya, #robot bantuan ini digunakan oleh sejumlah restoran untuk melayani pelanggan.?

?

Ternyata penggunaan robot di rumah sakit efektif menghindari kontak langsung pasien dengan #petugasmedis. Robot digunakan untuk membawa obat atau makanan kepada pasien. Dengan demikian, kontak langsung antara petugas medis dengan pasien dapat ditekan seminim mungkin.?

Robot di india layani korban corona (Warta ekonomi)

Lapisan Ozon membaik

Ajaib, karena virus corona lapisan ozon Bumi semakin tertutup. Lalu, apakah ini menjadi pertanda buruk bagi kelangsungan makhluk hidup di seluruh dunia? Jawabannya tentu tidak. 

Sebaliknya, ozon yang tertutup menandakan bahwa kondisi Bumi mulai membaik.? Ya karena emang ngaruh banget sih, orang-orang di beberapa negara mulai jarang menggunakan kendaraan. 

Ya gbegitulah beberapa kejadian unik karena virus corona yang terjadi di muka bumi ini gengs. Ada-ada aja emang ya gengs hihihi.

Lapisan Ozon (Indozone)