Viral Video Ojol Bawa Penumpang Saat Social Distancing Pakai Cara Gokil, Auto Ngakak!

Viral video ojek online naikin penumpang dengan cara unik. Auto ngakak plus bingung, aman nggak sih?

Saat ini kita semua masih dalam tahap social distancing demi mencegah penyebaran virus corona. Hal ini sebenarnya cukup berimbas pada pekerja harian. Misalnya kayak ojek online. 

Mereka jadi sepi penumpang. Apalagi, masih masa WFH atau 'Work from Home'. Sebelumnya, lagi viral bagi-bagi makanan ke ojol. Ada banyak netizen yang saling ngajak buat beliin makan untuk para supir ojek online. Ada juga, kegiatan bagi makan siang gratis buat ojol, kayak di Semarang misalnya. 

ilustrasi ojol (merdeka.com)

Nah, baru-baru ini lagi viral video ide social distancing ala ojek online ya kreatif banget. Dalam video, tampak seorang ojol lagi bawa penumpang. 

Penumpangnya naik pake trailer di belakang motor. Banyak banget yang upload video ini di Twitter dan nggak pake lama langsung viral.

Si perekam video terdengar ketawa-ketiwi aja sambil ngrekam. Terus waktu lagi di belokan, ngeri-ngeri gimana gitu. Untung aman-aman nggak jatoh. Meskipun lucu, salah satu netizen ada yang mempertanyakan keamanan. 

"Yang jadi pertanyaan, apakah supir memiliki SIM D untuk operasikan kendaraan roda tiga? Apakah trailer sudah ada izin kelayakan operasi? Tapi ini sangat kreatif sekali," tulis akun @SammiSoh.

Kalo kalian berani nggak gengs naik ojek online dengan cara kayak gini? Social distancing paling gokil nih, setuju nggak?