Pengalaman Dengan Hantu: Pemberhentian Jalan

Kali ini ada cerita horor pengalaman dengan hantu yang berjudul "Pemberhentian Jalan" Seperti apa keseramannya? Yuk kita kepoin!

Assalamualaikum warahmatullahi, perkenalkan namaku Windy asli Lampung, dan kini tinggal di bogor, umurku 34tahun. Aku ingin membagikan salah satu pengalamanku yang berhubungan dengan hal mistis....

Kejadian ini bermula ketika keluarga aku melakukan perjalanan mudik pulang ke kampungnya suami, tepatnya di kota malang 24 Desember 2019 lalu. 

Kami mudik ber4 bersama dengan 2 anak perempuan kami. Dalam perjalanan mudik, seperti bisa kami berangkat habis Maghrib karena klo di jalan malam hari lebih enak aja adem dan ga macet.

Dalam perjalanan kami mencoba menghabiskan waktu masing-masing. Terkadang, aku mengajak suami ngobrol atau mendengarkan murojaah surah yg sudah aku hafal. 

Lama kelamaan, malam kian larut dan mungkin karna terlalu capek aku ga bisa nahan kantuk, akhirnya aku sering tertidur tapi tidak nyenyak, jadi sesekali sering bangun....

Suatu ketika aku terbangun dari tidur, aku menyadari mobil sudah keluar tol. lalu aku bertanya "yah udh sampe Semarang ya?" trus suami ku jawab "iya.."

Lalu saat itu aku liat jam, klo ga salah waktu itu jam 2 dini hari dan aku bilang ma suami ku "yah klo capek berhenti dulu aja cari tempat istirahat" , trus suami ku jawab "iya tar berhenti cari masjid sekalian sholat subuh"

Ilustrasi (Cerita Hantu)

Tak lama, kami berhenti di suatu tempat, jujur aku sama sekali itu ga tau nama tempat itu karena aku ga kenal. 

Kami berhenti di depan pos (seperti pos polisi posko mudik) trus aku nengok kanan kiri, kondisi disana cukup sepi, cuma ada ojek ojek mangkal, dan jumlahnya tak banyak. 

Pikirku dalam hati, wah enak nih sepi bisa agak nyenyak tidurnya. Trus aku merem, melanjutkan tidurku.. baru beberapa saat aku meremin mata, aku langsung bermimpi....

dalam mimpi ku aku melihat suami ku melanjutkan perjalanan, anehnya ia menyetir mobil sambil memejamkan matanya. 

Terus aku bangunin dia sambil ngomong " yah-yah bangunnn... kamu nyetir nya jangan sambil merem-merem sambil ku goyang goyangin tangannya, takut dia nabrak.. tapi ia tak menggubris. 

Suamiku terus membawa mobil tanpa melihat.

Aku ketakutan, panik dan seketika itu juga aku tersentak bangun. aku bangun sambil tarik nafas panjang. Alhamdulillah cuma mimpi pikir ku.. trus aku nengok ke depan mobil....

aku nengok ke depan mobil.. lalu suatu keanehan muncul.. asli sebelum aku tidur, aku lihat di tempat kami parkir itu depannya pos polisi trus trotoar nah kami parkir di pinggir Deket trotoar tapi..

Ilustrasi (Ceritahantu,com)

saat ini yg ada di depan mobil ini bukanlah pos, melainkan pemakaman...

Iya, sejauh mataku melihat adalah kuburan semua, aku coba meyakinkan diriku bahwa ini bukan lanjutan mimpi yg tadi, tapi ternyata memang ini kenyataan!

Walaupun sedikit kaget, tapi aku ngebatin dalam hati "pantesan aku mimpinya aneh, dia (suamiku) parkir nya di depan bekas kuburan.." Terus karna aku lihat masih malem, aku lanjut lagi tidur lagi.

Pengalaman berhantu bersambung, tunggu part selanjutnya ya gengs.

Ilustrasi (YouTube.com)