Ria Ricis Digrebek, Padahal Gak Syuting Di Rumah Cuma Nglarisin Tukang Bakso

Ria Ricis digrebek tetangga.Di rumahnya masih banyak kru habis syuting.

Selebgram Ria Ricis digrebek tetangganya karena nekat syuting dikala pemerintah mehimbau untuk social distancing. Para tetangga yang gak suka banyak kru keluar masuk kompleks dan merasa terganggu dengan akivitas Ricis akhirnya marah. Terutama saat itu kompleks perumahan mereka baru aja disemprot desinfektan.

Video penggrebekan itu akhirnya viral di media sosial. diunggah oleh desainer kondang Didiet Maulana yang kebetulan berteman dengan tetangga Ricis.

"Kemudian, saya kok kemarin jadi tergerak ya. Maksudnya, saya melihat bagaimana sih sekarang orang tuh makin apa ya... makin egois gitu," kata Didiet.

Ria Ricis digrebek tetangga (Instagram @riaricis1975)

Vid Ria Ricis digrebek tetangga (YouTube Lambe Pedia)

Tersebar juga balasan chat WA dari Ria Ricis saat dingatkan oleh sal satu tetangganya.

"Mbak Riri, tolong dibantu ini aaya dapat komplen lagi dari warga disaat gak boleh kumpul-kumpul gini katanya masih ada rame2 d rumah mbak ria.

Tolong dimohon kerjasamanya mbak, dan memang udah anjuran pemerintah juga kan ini disaat gak boleh keluar rumah kok malah buat kumpul2..."

Saat itu Ria Ricis hanya membalas "Baik Pak"

Banyak netizen yang gak suka juga dengan apa yang dilakukan Ria Ricis. Bahkan kolom komentar dihiasi dengan ajakan Unfollow dan report akun media sosial Ricis.

Mantan Menteri Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf sempat menegur Ria Ricis lewat komentar Instagram.

“Saya menyesalkan Public Figure tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Menanggapi masalah ini Ricis meminta maaf melalui Story Instagram-nya.

Ria Ricis tetap syuting (Instagram @riaricis1975)

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan proses syuting ini, semoga semua selalu sehat dalam lindungan Allah, aamiin," tulis Ricis dalam unggahan Instagram Story @riaricis1795

Di unggahan berikutnya, Ricis meminta maaf lagi disertai ucapan terima kasih udah diingatkan.

"Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ricis.

Ricis menjelaskan kalau saat itu syutingnya buka di area rumah. Krunya cuma lagi istirahat dan lihat tukang bakso. Niatnya mau nglarisin malah digrebek tetangga.

Ria Ricis kena hujat netizen (Instagram @riaricis1975)