Fakta Homunculus: Bener Gasih Bisa BIkin Monster Sungguhan Hanya Dengan Sperma Manusia Dengan Telur Hewan?

Percaya gak sih fakta homonculus itu ada dan kamu ternyata bisa membuatnya sendiri, ini kumpulan videonya kalo gapercaya!

Pernah dengar istilah Homonculus? Kalau jaman dahulu Homonculus adalah sesuatu sebutan yang menggambarkan manusia dengan ukuran kecil.

Sejarahnya, Homunculus pertama kali muncul dengan nama dalam tulisan alkimia yang dikaitkan dengan Paracelsus (1493-1541). De natura rerum (1537) menguraikan metodenya untuk menciptakan homunculi : Sperma seorang pria disuntikan dalam rahim kuda. OMG apa bisa?

Nyatanya, makhluk itu berasal dari konsep alkimia abad ke-16, secara historis disebut sebagai penciptaan miniatur, manusia yang sepenuhnya terbentuk. 

Gagasan menumbuhkan manusia kecil Anda sendiri dimulai ketika teori tentang manusia miniatur kecil dapat dilihat di kepala sel sperma melalui mikroskop. Jelas teori ini ternyata salah tetapi gagasan tentang Homunculus itu sendiri mungkin terlalu nyata.

Dan di era modern mereka kembali muncul lewat YouTube. Masak sih? seorang pria yang bernama Korney memiliki banyak video tentang membuat Homunculus sendiri dan menunjukkannya kepada dunia. Dia sejauh ini membuat 3 Homunculi yang sukses.

Seperti apa video fakta homonculusnya? Yuk kita kepoin dan komentari:

Dalam video ini ada sorang anak yang melakukan eksperimen yang mengerikan dengan menyuntikan sperma manusia ke telur ayam dan apa yang terjadi. OMG ternyata muncul makhluk misterius dan apakah itu sudah mendukung fakta homonculus? Bisa saja....

Terkesan rada seperti laba-laba pria ini juga menyemprotkan sperma manusia ketelur ayam dan apa yang terjadi, OMG!

Fik fakta homonculus beda-beda bentuknya, kali ini sama juga seperti kedua video di atas, tapi makhluknya pun bentuknya beda banget. Tapi gerak, inikah yang namanya monster?

Dalam video tersebut semakin memperkuat fakta homonkulus itu ada, karena ini dipelihara sampai besar dan nampak seperti binatang peliharaan.

Waduh ini udah kelewat nalar dan bentuknya itu loh bikin ngilu pas dilihat. Kira-kira kamu berani gak cobain buat sendiri? Hiiii~

Gils, emang ngeri banget ya, hanya dengan sperma saja yang di suntikkan ke telur ayam atau unggas bisa jadi monster menyeramkan begitu.

Apakah fakta homonkulus itu ada? Ya bisa kamu simpulkan sendiri gengs. Apa kamu brani praktek sendiri di rumah?