Video Lucu dan Nyeleneh Hastag Stay At Home Challenge, Bisa Ditiru Kalau Kamu Bosan!

Bosan di rumah terus? Coba deh lihat video-video ini. Bisa ditiru juga. Wkwkwk

Masa-masa genting dari penyebaran virus corona ini emang bikin masyarakat menjaga jarak. Himbauan buat gak ke mana-mana bisa jadi bikin banyak orang bosan. Tapi dalam kebosanan dan kegabutan, ada aja yang bikin video lucu.

Masa isolasi diri ini bikin kamu gak tahu mau ngapain? Coba deh lihat video unik dari hastag yang trending di Twitter ini. Stay at home challenge yang bikin ngakak. Daripada keluar dan tertular corona, kamu bisa bikin video deh biar viral.

1. Gym hemat ala rumah

Wkwkwk, ketika kamu mau nge-gym tapi tutup dan gak boleh ke mana-mana. Bisa kok kayak gini. Hemat, murah, meriah. Kepikiran gak sih? Tapi hati-hati nanti malah jatuh.

2. Main Pacman

Kamu tinggal di lantai dua dengan pemadangan jalanan ramai? Permainan ini bisa kamu coba sama keluarga. Yah ... biar gak gabut-gabut amat. Wkwkwk

3. Paduan suara biar meriah

Seru banget ya gengs... malah bisa paduan suara dan nyanyi bareng rame-rame. Cuma corona yang bisa bikin mereka sampek begini.

4. Bersih-bersih sekalian latihan

Waktunya bersih-bersih rumah gengs. Kalau kamu suka bola sekaligus bisa latihan kayak gini loh. Rumah bersih kemampuan tetap terlatih.

Luar biasa ya khaaan, wkwkwk

5. Bikin video Tik Tok lucu cara membersihkan rumah

Daripada gabut kamu bisa nih bikin konten-konten yang bermanfaat. Salah satunya video ini. Ngasih tips menjaga kebersihan dan menghindari corona.

Bermanfaat buat orang lain gengs.

6. Jadi DJ dadakan

Seru juga ya gengs? Apalagi ada keluarga yang sehati sama kamu. Mau seru-seruan bareng. Gunakan peralatan yang ada di rumah dan cari musik yang pas. terus ikutan stay at home challenge deh. Siapa tahu viral... wkwkwk

Bisa ditiru gengs kalau kamu bosan.