Kalau Pasangan Sering Melakukan 5 Hal Ini, Sebaiknya Minta Putus Aja Deh!

Langsung aja deh minta putus kalau pasanganmu sering melakukan lima hal ini terus-menerus. Dijamin gak menyesal!

Kadang, menjalani hubungan asmara itu nggak mudah. Banyak banget tantangan yang harus dihadapin. Kamu dan pasangan pasti punya berbedaan, dari sikap, pandangan, pendapat, sampai kebiasaan. Semuanya harus dikompromikan demi kebaikan bersama. Tapi ada beberapa hal yang mungkin nggak ingin kamu diskusikan dan pertimbangkan lagi karena sudah kelewat menyakiti hatimu. 

Nah, kalau pasanganmu sering melakukan lima hal di bawah ini, gimana kalau minta putus aja daripada makin sakit hati! 

Sering bohong 

Kayaknya sih nggak ada ya orang yang suka dibohongin sama pacarnya? Mungkin awalnya dia berbohong hal-hal sepele, lama-lama jadi kebiasaan. Sampai ada di titik kamu bingung, ini dia lagi beneran apa bohong sih? Kalau udah kayak gini sih wajar ya kamu jadi ragu. Putusin aja deh! Males juga kan kalau dikit-dikit bohong sampai ngerasa susah lagi buat percaya~

Nggak mengenalkan kamu pada orang terdekatnya 

Dengan berbagai alasan, dia enggan bawa kamu ke lingkungannya. Jangankan kenalan sama orang tuanya, teman-temannya aja kamu nggak ada yang kenal satu pun. Selalu ada cara baginya biar kamu tuh nggak tahu siapa aja orang-orang terdekatnya. Bahkan, dia pun nggak pernah kasih tahu rumahnya di mana lho. Padahal, kalian pacaran juga udah cukup lama. Ngerasa aneh? Mungkin ini saatnya putus!

Putus aja deh (aliexpress.com)

Nggak mau posting foto berdua di medsos

Memang sih bukan hal wajib untuk posting foto berdua sama pacar di medsos, tapi kalau sesekali nggak masalah, kan? Justru, ketika dia menolak dengan alasan yang terasa aneh, kamu pun berhak mikir yang macem-macem. Bisa aja kan ada hati lain yang harus dia jaga makanya nggak mau foto sama kamu? 

Selingkuh berulang

Selingkuh, sekali aja udah nyakitin, apalagi berkali-kali? Iya sih dia minta maaf, eh kok tapi diulangin lagi? Banyak yang bilang kalau selingkuh ini udah kayak ‘penyakit’ yang susah disembuhin. Sekali ngelakuin, pasti terus-terusan! Yakin kamu mau bertahan sama orang yang pernah membagi hatinya buat orang lain?

Putus aja deh (rd.com)

Kasar 

Pacar yang kasar itu udah paling nggak banget. Apapun alasannya, khilaf, kelewat marah, pokoknya langsung jauhin deh! Awalnya sering marah dengan berkata kasar, ngejek, atau menghina kamu dengan kata-kata nggak pantas. Lama-lama berani gampar, mukul, nendang, dan jenis penyiksaan fisik lain. Meski masih sayang, bakalan lebih baik untuk hidupmu kalau kalian putus aja deh!

Putus aja deh (livingplus.placesforpeople.co.uk)