Inspirasi Warna Rambut Kece Yang Cocok Sama Semua Warna Kulit

Lagi bingung pengen cat rambut warna apa? Kamu mesti lihat inspirasinya di sini~

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah penampilan adalah ganti warna rambut. Yup, dengan mengubah warna rambut, tampilan keseluruhanmu jadi kelihatan berbeda. Untuk pemilihan warna sih sebenarnya bebas ya, tergantung kamu percaya diri atau enggak menggunakannnya. 

Tapi kalau pengen cari-cari yang sekiranya nggak akan kelihatan aneh dan emang cocok sama semua warna kulit, kamu bisa cek warna-warna berikut ini~ 

Hazelnut brown adalah warna paling aman dan nggak macem-macem. Mau kulit kamu putih, kuning langsat, sampai sawo matang, bisa pakai warna cokelat ini. Buat yang baru pertama kali warnain rambut, bisa coba warna ini aja, gengs.

Biar nggak monoton, kamu juga bisa nambahin highlight ke rambutmu. Kalau untuk warna-warna aman, bisa memadukan rambut full cokelat dengan warna highlight yang lebih muda. Bikin kamu kelihatan lebih fresh! 

Dari warna cokelat, kamu juga bisa beralih ke cinnamon yang lebih terang. Warnanya memberikan kesan hangat dan anggun. Cakep banget nih buat yang suka warna sederhana tapi nggak membosankan. 

Kalau lagi pengen tampil beda dengan warna yang lebih berani, kamu bisa cobain cat rambut blonde. Sebenarnya warna ini tuh cocok sama semua warna kulit lho. Jadi nggak ada salahnya mencoba~ 

Rambut abu-abu yang sempat hits di kalangan anak muda tuh emang keren banget ya? Nggak perlu takut tampil kayak oma-oma, soalnya banyak juga kok yang menjadikan abu-abu jadi andalan. Cuma mengingat rambut aslimu harus di bleaching sampai putih, perawatannya mesti ekstra nih!