Bikin Bingung ... Cewek Seksi Ini Disebut 'Marinir Barbie', Tentara atau Model Sih?

Bikin bingung deh ... cewek seksi ini disebut 'marinir barbie'. Jadi doi tentara atau model sih?

Tentara cantik emang menarik. Soalnya kan emang jarang banget cewek yang mau bergabung dengan dunia militer yang umumnya digeluti cowok itu. 

Wow, pasti jadi pusat perhatian banget deh. Apalagi kalo tentara cantik itu seksi ... aduh, bikin panas dingin deh.

Nah, ada kabar lagi nih tentang tentara cantik yang lag viral belakangan ini. Dia adalah Brianna Burgett, seorang tentara cantik dari Amerika Serikat (AS).

Sebagai salah satu tentara AS, cewek yang biasa dipanggil Brie ini jelas jadi pusat perhatian karena kecantikannya. Gak cuma cantik, doi adalah salah satu cewek seksi lho gengs.

Karena ciri-ciri fisiknya itulah, Brie disebut sebagai 'marinir barbie'.

Brie adalah seorang marinir AS bertubuh seksi yang berasal dari Lanchaster, Ohio. Sebelum jadi tentara, Brie lulus dari sekolah dengan gelar dua diploma sekaligus. 

Dia kuliah ilmu politik dan hubungan internasional. Dia pun menyelesaikan double degree-nya itu di usia 19 tahun! Hmm ... pinter banget nih pastinya.

Gak nyangka deh kalo cewek cantik begini ternyata anggota marinir (Instagram @thebrieadventure)

Setelah lulus, Brie emang memutuskan untuk menjadi tentara AS. Soalnya, katanya, Brie masih belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan dua bidang ilmu tadi.

Nah, setelah masuk dunia militer, tentara cantik yang satu ini juga merasa kesulitan menyesuaikan posisi di beberapa cabang dinas militer. Akhirnya, cewek seksi dan cerdas ini memutuskan untuk mendaftar di Korps Marinir AS pada 2011 lalu.

Begitu masuk, Brie pun menjadi cewek termuda yang diugaskan di Marinir AS. Keputusannya pun bikin banyak orang gak percaya, tapi Brie gak heran akan hal itu.

"Orang-orang biasanya kaget tentang pekerjaan saya karena saya terlihat seperti apa yang kebanyakan orang bayangkan sebagai marinir," kata Brie, dikutip dari ABC News.

Tuh bener kan, namanya Brie Burgett (Instagram @thebrieadventure)

Lantaran bekerja di dunia militer, banyak lho orang-orang yang meremehkan seorang Brianna Burgett ini. Ini karena penampilan dan julukannya sebagai 'marinir barbie'. Tapi, Brie akan selalu menunjukkan bahwa pendapat orang yang meremehkan dia adalah SALAH!

Demi membuktikannya, Brie terus mencetak beberapa prestasi di dunia militer. Si cantik Brianna Burgett ini ternyata lulus dari kursus teknik pertempuran dengan nilai tertinggi. Bahkan, Brie juga mendapatkan pelatihan fisik marinir wanita tertinggi di unitnya.

Gak cuma itu, cewek seksi berusia 28 tahun itu ternyata juga meyandang sabuk hitam dalam pertempuran tangan kosong gengs. Lantas, anggapan remeh orang terhadap dirinya pun berakhir. Brie bener-bener bisa membuktikan hal yang sebaliknya tuh.

Anggota marinir AS bertubuh seksi ini juga telah ditempatkan di lebih dari 100 negara di dunia. Dia pernah bertugas di Jepang, Jerman, hingga Thailand. Brie sendiri juga udah bekerja dengan pemerintah dan militer di hampir seluruh dunia. Gokil gak tuh?!

Udah cantik, seksi, pinter pula~ (Instagram @thebrieadventure)

Buat kamu-kamu yang pengin ngepoin cewek seksi yang tak lain adalah marinir AS ini, kamu bisa cek Instagram-nya sendiri kok @thebrieadventure. Di akun Instagram-nya, Brie sering meng-upload foto-foto aktivitasnya yang bak model itu.

Sampe sekarag, Brie udah punya lebih dari 105 ribu followers dan mungkin bakal terus bertambah. Jadi bikin bingung nih, marinir AS ini sebenernya tentara cantik atau model seksi sih?

Kece emang, kepoin aja Instagram-nya (Instagram @thebrieadventure)