Bingung Pilih Baju? Ini Model Atasan Cewek Yang Cocok Sama Semua Bentuk Tubuh

Nggak usah bimbang mau cari baju baru, seenggaknya ada enam model atasan yang cocok sama berbagai bentuk tubuh. Tinggal mix n match biar makin kece~

Ngomongin soal fashion cewek tuh emang kompleks banget. Soal baju atasan aja, modelnya banyak banget sampai kadang bikin pusing milihnya. Terus kadang ragu juga buat coba jenis atasan tertentu karena takut nggak sesuai sama bentuk tubuh.

Kalau kamu lagi pengen cari baju yang aman-aman aja untuk segala tipe bentuk tubuh, coba cek rekomendasinya di sini ya~ 

Kemeja putih

Kemeja putih termasuk salah satu model atasan yang aman untuk segala bentuk tubuh. Mau modelnya ngepas badan atau oversize pun cocok-cocok aja buat kamu yang petite sampai curvy. Udah gitu, kemeja putih tuh bisa jadi andalan banget deh. Bisa buat acara resmi dan santai-santai pakai jeans pun oke banget.

Model atasan cewek (turnitinsideout.com)

Kaos garis-garis

Untuk pilihan baju santai buat main, kamu bisa pilih kaos garis-garis. Mau itu garisnya vertikal atau horizontal, bebas! Kaos simple ini bisa dipakai sama celana atau rok jeans. Cocok juga buat atasan pakai kuot atau rok plisket. Bahkan dipadukan dengan bawahan berbahan kulit pun tetap kece!

Model atasan cewek (Shakespeareanlove-jea.blogspot.com)

Blus

Nah, kalau blus ini bisa fleksibel dipakainya. Cocok juga untuk acara-acara semi formal, misalnya kayak ngampus atau ngantor.  Tapi masih nggak kelewat rapi untuk acara nongkrong bareng teman. Biasanya blus dibuat dengan bahan-bahan ringan dan adem.

Model atasan cewek (Drykorn.com)

Sweater rajut

Pilihan atasan lain yang bisa cocok sama berbagai bentuk tubuh tuh adalah sweater rajut. Kamu bisa padupadankan outer ini dengan dalaman tank top atau kemeja. Bisa menghangatkan sekaligus makin stylish. Kamu juga bisa nambahin aksesoris gemas kayak scarf atau kalung~ 

Model atasan cewek (Sweatershop.com)

Tank top

Tank top itu must have items lho di dunia fashion. Kalau pun nggak pede pakai baju tanpa lengan, kamu bisa pakai tank top sebagai dalaman. Nah, luarnya tinggal pakai outer kayak cardigan, blazer, atau jaket. 

Model atasan cewek (Dhgate.com)

Sabrina

Segala bentuk tubuh tuh cocok-cocok aja lho pakai atasan model sabrina. Fokus pada area bahu ini bisa bikin orang nggak fokus sama lemak-lemak di perutmu. Pun, kamu yang punya bahu bidang bisa pamer juga sih. Atasan sabrina cocok dipakai sama rok atau celana pendek buat outfit liburan juga lho. 

Model atasan cewek (Lookboutiquestore.com)