Ulang Tahun Justin Bieber: Ini Tahun Kedua Bersama Istri, Kira-Kira Bakalan Dapat Kado Apa Ya?

1 Maret adalah ulang tahun pelantun tembang Yummy Yummy Yummy, siapakah dia?

Ada kabar baik nih buat kalian para fans-fannya Justin Bieber. Tau gak kalau sekarang 1 Maret ternyata adalah ulangtahun Justin Bieber loh.

Pasalnya, Justin Bieber A.K.A Justin Drew Bieber berulangtahun. Ia lahir di Kanada pada tanggal 1 Maret tahun 1994. Ya saat ini kira-kira usianya sudah menginjak 26 tahun loh. Duh selamat Ulang Tahun Justin Bieber.

Sebelum terkenal ternyata ia adalah seorang anak biasa yang tiba-tiba dapat rejeki durian runtuh karena seorang manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya di Video-video Youtube pribadinya Justin.

Dan Justin memulai debutnya pada tahun 2009 ya kira-kira sudah 11 tahun yang lalu lah. Mantap banget ya. Kita mulai mengenalnya dengan lagu Baby feat rapper Ludacris. Dan dari lagu itu sukses membawa Justin makin tenar sampai sekarang ini.

Karena ulang tahun Justin Bieber Yuk Mengenang sedikit masalalunya bersama  Mantan Justin Bieber

Sang super star pelantun tembang Yummy ini ternyata sudah mengalami berbagai problematikan soal cinta. Deretan mantannya antara lain.

Justin Bieber (MTV.com)

Shay Misuraca

Pacar pertamanya Justin adalah Shay Misuraca, dia adalah first kissnya dari sang Justin dan mereka pacaran saat Justin berusia 13 tahun dan Shay berusia 12 tahun. Duh....

Shay Misuraca (BlogUnik.com)

Caitlin Beadles

Saat Justin masih belum terkenal dan dia berpindah ke Atlanta Justin menjalin hubungan dengan Shay Misuraca. Namun saat Justin semakin populer mereka putus deh.

Caitlin Beadles (Us.Weekly)

Jasmine Villegas

Wanita sexsy ini diketahui sudah memulai debutnya di usia 7 tahun dan dia diketahui pernah berhubungan dengan Justin Bieber. Kira-kira udah pernah rayain ulang tahun Justin Bieber belum ya?

Jasmine Villegas (Net.Worth)

Selena Gomez

Dengan Selena Gomez lah kisah asmara Justin Bieber digadang-gadang sebagai kisah yang paling sedih. Karena banyak yang beranggapan kalau mba selgom adalah cinta sejati Justin Bieber. Bahkan konon katanya sampai saat ini Selgom masi suka memikirkan Justin. Duh kasian ya....

Selena Gomez (Media Indonesia)

Baskin Champion

Setelah beberapa minggu putus ama mba Selgom Justin akhirnya diketahui jalan sama seorang model yaitu Baskin Champion. Dia juga merupakan Miss Alabama Teen USA 2014. Pinter juga ya Justin cari cewek.

Baskin Champion (ThePlace2.ru)

Sofia Richie

Tak berhenti di situ saja, di tahun 2016 Justin menjalin asmara dengannya. Namun para fans yang disebut Biebers menentang keras hubungan mereka, akhirnya hubungannya pun kandas juga.

Sofia Richie (StyleCaster)

Paola Paulin

Dikabarkan model cantik Paola Paulin ini juga pernah berkencan dengan Justin di tahun 2017. Gils, playboy juga ya ni Justin hihi.

Paola Paulin (Instagrammer.News)

Akhir perjalanan asmara Justin Bieber

Namun dibalik banyaknya wanita cantik di atas, akhirnya sang superstar Justin Bieber takluk dengan Hailey Baldwin dan akhirnya mempersuntingnya pada tanggal 13 September 2018.

Ini tahun kedua ulang tahun Justin Bieber dirayakan dengan Istri

Kita semua tahu kalau ini adalah tahun kedua dari pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Kira-kira Justin bakalan dapat kado apa ya dari Istrinya?

Kado ulang tahun Justin Bieber dari Hailey tahun lalu

Kalau tahun lalu sih Justin Bieber mendapat kado dari Istrinya berupa kalung dengan taburan berlian. Dan harganya ga main-main deh, harganya nyampe  USD155 ribu, ya kalau di konversikan kerupiah sekitar Rp2,1 miliar. Wow!

Kira-kira ditahun ini Justin Bieber bakalan dapet kado apa ya? Apakah perhiasan, jam, cincin, kalung lagi, atau mobil mewah? Ya kita kepoin aja update kedepan ya.....

Kira-kira apa ya kadonya buat tahun ini

Kira-kira dapet apa ya ulang tahun Justin Bieber tahun ini dari istri kesayanganya? Selamat Ulangtahun ya Justin Bieber semoga makin berpijar dan nge-hits.

Hailey (Somag.News)