Nungguin Suami Pulang Bawa Makanan, Perempuan Ini Di-Bully Netizen Gegara Curhat di Medsos

Nungguin suami pulang bawa makanan, perempuan ini malah di-bully netizen gegara curhat di medsos. Duh~

Baru-baru ini viral sebuah curhat dari seorang perempuan. Isi curhatnya cukup pribadi sebenernya, tapi akhirnya viral.

Curhat dari perempuan itu pertama kali muncul di akun Twitter @FOODFESS2. Cuitan itu berisi foto piring, nasi, dan telor dadar buat lauknya. Ada sendok garpunya juga sih, hehehe.

Foto itu juga disertakan keterangan yang tak lain adalah isi curhatan si perempuan yang menunggu suaminya pulang itu.

Isi curhatan itu adalah tentang si perempuan yang menunggu suaminya pulang. Perempuan ini diketahui telah menahan rasa laparnya dan dia lebih memilih untuk menunggu suaminya pulang kerja.

Dalam keterangan foto itu, si perempuan menjelaskan bahwa sang suami telah mengirmkan pesan singkat buat istrinya. Suaminya bilang gak usah masak karena suaminya itu bakal makan di luar.

Sambil menunggu suami pulang, perempuan itu mengaku telah menahan lapar. Perempuan itu juga berharap agar suaminya yang tercinta membawakan makanan. Pikirnya macem surprise gitu kayaknya.

Ilustrasi, istrinya KZL keknya gak dibawain makanan suaminya (freepik.com)

"Tadi suami wa (whatsapp) katanya gausah masak karena dia makan di luar, aku nggak masak pikirku juga ntar pulang dibawain lauk untuk aku sekalian. Ternyata doi pulang dengan tangan kosong," tulis perempuan itu sebagai curhatannya.

Begitu pulang, sang suami ternyata gak bawa apa-apa. Sang suami bahkan langsung istirahat dan tidur. Sang suami kayaknya gak tau deh kalo istrinya itu udah menahan lapar di rumah.

Perempuan ini emang sempet berinisiatif sih menanyakan kenapa suaminya itu gak bawain makanan. "Ya nggak, kan tadi aku udah ngabarin kalo makan di luar," kata sang suami kepada perempuan itu dalam isi curhatannya.

Ilustrasi, padahal udah ditungguin sampe kelaparan (freepik.com)

Mengetahui dapat jawaban begitu dari suaminya, perempuan ini jadi lesu dan bilang seketika pengin nangis. "yaudah akhirnya dadar telur aja, untung nasi tadi pagi masih ada. Dianya langsung tidur aja nih gak peduli istrinya nungguin sambil laper," kata perempuan itu.

Meski kisah ini menyedihkan, ternyata netizen +62 punya cara lain untuk menanggapi curhatan sang istri yang gak dibawain makanan suaminya itu. Ada lho netizen yang memberikan saran kalo istri harusnya lebih komunikatif kepada suaminya.

Tapi ya ada juga netizen yang justri menyalahkan sikap sang istri. Ya karena gak komunikatif itu.

"Nggak semua orang mikir sama kayak mbak, termasuk suaminya. Besok2 kalo emang mau dibungkusin bilang aja mba. Wa kan mudah, 'sayang aku dibungkusin ya'. Semoga semakin lancar komunikasinya mba," kata seorang netizen.

"Next time kasih tau aja kalo pengen dibeliin juga. Laki kan bukan dukun, klo mengharap dia 'mengerti' juga gak bisa, namanya manusia gak selalu sejalan sikapnya dg harapan kita. Maafin aja dan lebih terbuka lain kali. Gak perlu gengsi meminta, itukan suamimu," ungkap seorang netizen yang lain.

Tapi ada benernya juga sih, soalnya ... kuncinya kan emang komunikasi ya. Tanggapan kalian apa gengs? 

Netizen bilang harusnya sih bisa lebih komunikatif lagi ya~ (freepik.com)