Tinggal di Gua, Lelaki Thailand Ini Punya Kekasih Turis-turis Cantik Lho~

Tinggal di gua, lelaki Thailand ini punya kekasih turis-turis cantik lho~

Belum lama ini, viral seorang lelaki yang tinggal di gua. Bukan cuma karena tinggal di gua aja sih, dia viral karena punya gaya hidup yang unik.

Lelaki itu diketahui bernama Chatupoom Losiri. Dia adalah lelaki asal Thailand dan membuat tertarik media China untuk mengetahui gaya hidup uniknya itu.

Kisah hidup Losiri yang disebut sebagai 'caveman' ini bermula dari 10 tahun yang lalu. Saat itu, Losiri gagal mempertahankan rumah tangganya. Losiri kemudian menjual rumah besarnya pada tahun 2015.

Setelah itu, Losiri pindah ke sebuah pulau kecil di Thailand selatan. Dia pun memilih hidup secara 'primitif'. Dokumentasi tentang gaya hidup 'primitif'-nya itu dia bagan di akun Facebook-nya The Caveman 2018.

Dikutip dari DailyMail, Losiri ini diketahui berasal dari Koh Phangan. Losiri sendiri disebutkan adalah sosok pria yang romantis, dia juga merupakan seorang seniman. Dia telah membuat banyak lukisan di dalam rumah gua itu.

Ini lho sosok Chatupoom Losiri (dailymail.co.uk)

Dia tinggal di gua, kayak gitu isinya (dailymail.co.uk)

Lukisan itu pun dibuat untuk merayu turis-turis cewek yang cantik-cantik. Jadi pada datang deh ke rumahnya. Dan bener dong ... ternyata pada banyak yang datang ke rumahnya.

Soal merayu turis-turis cantik, Losiri juga membagikan gimana cara merayu mereka.

"Hari ini, ketika saya mengendarai sepeda motor menuju ke gua, saya melihat seorang wanita. Tampilan yang halus dan indah, datang dari sisi lain jalan. Saya berkata padanya, kau membuatku berhenti. Saya mengendarai sepeda motor saya ke rumah, tetapi karena kecantikan Anda, saya harus berbalik," tulis Chatupoom Losiri dalam postingan Facebook-nya.

"Saya perlu berbicara dengan Anda dan mencari tahu apakah Anda cantik di dalam juga," lanjut tulisan itu.

Kece sih, doi seniman (dailymail.co.uk)

Salah satu pacarnya, yang ini orang Rusia~ (dailymail.co.uk)

Losiri ini emang seniman beneran kayaknya, keliatan kok dari cara dia menata rumahnya itu. Makanya jangan heran deh kalo beberapa orang menganggap sosoknya adalah pria yang menarik dan romantis. Tapi gak sedikit juga yang bilang pria ini menyeramkan.

Di dalam rumah guanya itu ada banyak lukisan. Katanya itu lukisan dia sendiri. Salah satunya adalah lukisan perempuan telanjang yang pernah dia posting juga di Facebook-nya.

Losiri mengklaim bahwa lukisan perempuan telanjang yang difoto di tempat tidurnya itu bukanlah turis Rusia. Pokoknya, perempuan telanjang itu adalah satu dari sekian banyak kekasihnya.

Sebelum menjadi seorang 'caveman', Losiri dibesarkan di Bangkok. Losiri juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Seni Thailand.

Hmm ... beberapa kekasihnya yang lain mungkin (dailymail.co.uk)

Mungkin kekasihnya juga (Facebook Pulso ng Bayan)

"Setelah lulus, saya mengambil iklan, film, MV, dan mencoba karya perusahaan besar, tetapi saya tidak suka cara hidup seperti ini. Saya suka hidup fleksibel dan melakukan apa yang ingin saya lakukan," kata Losiri.

Losiri mengatakan bahwa dulunya dia tinggal di kawasan Thailand utara. Dia pernah punya rumah pohon dua lantai dan tinggal bersama istri dan anak perempuannya. Tapi kini, dia hidup sendirian bersama banyak kekasihnya di dalam gua.

Sementara, untuk orang-orang yang banyak mengkritik gaya hidup uniknya itu, Losiri mengatakan agar tak perlu mengikutinya.

"Jika Anda menemukan postingan saya mengganggu, maka Anda tidak harus mengikuti saya. Saya tidak memaksa siapapun untuk mengikuti halaman ini," kata Losiri.

Gimana bisa menang banyak gini nih? (Facebook Pulso ng Bayan)

Buat dia, hanya orang-orang yang mau berbagi mimpi dan gaya hidup yang sama kayak dia aja yang bisa bersenang-senang. Kalo gak masuk, mending gak usah deh gengs.

Itu dia kisah seorang 'caveman' yang punya kekasih turis-turis cantik. Beneran cantik lagi, hmm ....

Ya, dia terkenal romantis sih emang~ (Facebook Pulso ng Bayan)