Ramalan Artis Pendatang Baru 2020, Kemampuannya Melebihi Artis Lama

Ramalan artis pendatang baru yang lebih baik dari seniornya.

Selain Mbah Mijan dan Mbak You siapa algi peramal yang kamu tahu gengs? Mereka berdua emang sering banget ada di TV dan berita online. Karena ramalan tentang bencana atau kehidupan artis Indonesia.

Ternyata ada juga yang namanya Sukma Wijaya Al-Hikmah. Kalau permala satu ini prediksinya berdasarkan kata batin setelah sholat gengs.

"Semua sistemnya istiqarah, saya salat istiqarah dulu, dapetnya apa, saya catet. Kita dapet mimpi apa, baru saya bisa menceritakan. Saya bukan orang sakti. Semua sistemnya doa, saya ngandelin Allah," ucapnya dikutip dari Kapanlagi.com.

Ramalan Artis Pendatang Baru 2020

Dia mengmumkan ramalan artis pendatang baru 2020 yang kemampuannya melebihi artis lama.

"Akan banyak artis-artis pendatang baru yang kemampuannya di atas artis lama. Lalu posisi tv akan merosot karena boomingnya yang YouTube," katanya.

Ramalan artis pendatang baru (Istagram @riooramadhn)

Persaingan kedepannya akan semakin sulit di dunia hiburan. Saat ini setiap orang udah bisa terkenal melaui media sosial dan YouTube. Semua bisa menunjukkan bakatnya biar terkenal.

Sukma Wijaya bahkan juga ngasi ramalan artis Syahrini dan suaminya. Dia mengatakan kalau kehidupan ekonominya akan menurun. Rumah tangganya agak renggang, kurang romantis.

"Jawabannya merosot, tapi ngga langsung. Itu dari segi karier dan uang. Makanya di pertengahan atau akhir tahun akan banyak undang media, untuk naikin namanya lagi," ungkapnya.

Terkenal karena YouTube (Instagram @attahalilintar)

Sementara untuk rumah tangga, ia mengatakan, "Retak mah engga tapi renggang aja, ngga seromantis awal. Tetep jalan, tapi jadi biasa aja. Ngga terlalu lebay lah."

Gak ada yang berharap ramalan yang buruk terjadi. Semoga ramalan artis pendatag baru hasilnya positif aja. Semuanya bisa berkarya dengan baik dan saling membantu.

Senior apa pendatang baru bisa akur-akur aja. Gak banyak bikin sensasi.

Ramalan Syahrini (Instagram @princessyahrini)