Lakukan Pemotretan Unik, Kendall Jenner Cosplay Kuntilanak Gitu?

Lakukan pemotretan unik, Kendall Jenner cosplay kuntilanak gitu?

Kendall Jenner baru aja melakukan sesi pemotretan terbaru nih. Sis Kendall yang biasanya jadi model sampul majalah-majalah kece, kini tampil beda dari sebelumnya.

Sesi pemotretan kali ini pokoknya terbilang unik deh. Lain dari yang lain. Doi tampil secara provokatif dengan Garage Magazine.

Hasil pemotretannya pun dia unggah ke akun Instagram-nya.

Gak heran deh kalo tiba-tiba banyak netizen yang mengomentari foto Kendall Jenner terbaru yang unik itu. Saking uniknya, netizen-netizen dari Indonesia juga ikutan komentar tuh.

Banyak lho yang bilang kalo foto-foto Kendall Jenner terbaru ini malah lebih mirip ... kuntilanak. Duh~

Dikutip dari Wolipop, foto-foto Sis Kendall Jenner yang supertajir ini menampilkan konsep seperti hasil perburuan. Tapi, siapa sih pembuat konsep foto Kendall Jenner yang kayak lagi cosplay kuntilanak ini?

Biasanya kan doi foto-foto begini ya~ (Instagram @kendalljenner)

Btw, yang motret Kendall Jenner untuk Garage Magazine ini dalah seniman beken yang waktu itu viral gegara pisang. Kamu pasti tau deh seniman yang bikin karya pisang ditempel pake lakban di dinding.

Dia adalah Maurizio Cattelan. Jadi, gak usah heran ya kalo hasil fotonya bagus meski nyeleneh banget.

Dalam foto-foto Kendall Jenner yang diunggah di media sosial itu, tampak Sis Kendall didandani dengan rambut panjang yang digerai dan diikat. Kendall Jenner juga tampil elegan dengan busana stylish bikinan desainer terkenal.

Foto Kendall Jenner kece sih, tapi ... (Instagram @garage_magazine)

Nah, buat sampul majalahnya, Kendall Jenner didandanin kayak lagi cosplay kuntilanak itu. Lah gimana coba ... doi tampil dengan rambut yang digerai tapi panjang banget sampe lantai. Makanya banyak netizen Indonesia yang menyebutnya kayak kuntilanak.

Tapi gak cuma kuntilanak nih yang dibawa-bawa. Beberapa netizen Indonesia juga menyebut kalo penampilan Kendall di foto itu juga mirip hantu kuyang.

"The last pic look likes the ghost from Indonesia, we're called her as kuyang," komentar seorang netizen Indonesia.

Mulai pose rambut panjang selantai nih (Instagram @garage_magazine)

Ya, kuyang kan hantu yang cuma kepala orang berambut panjang dan organ-organ tubuhnya keliatan itu. Wkwkwk, kebayang gak sih kalo ngeliat kuntilanak tapi mukanya Kendall Jenner?

Di balik itu, sebenernya Kendall Jenner nih lagi cosplay kuntilanak gitu ya? Atau malah kuyang? Wkwkwk.

Gimana, mirip kuntilanak atau kuyang? (Instagram @garage_magazine)