Ramalan Artis Narkoba, Siapa Aja Selain Lucinta Luna yang Bakal Kena?

Ramalan artis narkoba, kira-kira siapa aja ya gengs?

Awal tahun ini netizen dikagetkan sama ketangkepnya Lucinta Luna karena menggunakan narkoba. Tiap hari ada pemberitaan bagaimana proses hukum Lucinta Luna.

Artis yang dikabarkan trasngender tersebut kini mendekam di penjara wanita. Alasannya menggunakan narkoba adalah karena depresi. Sama kayak Nunung yang ketangkep tahun lalu. Dia juga ternyata depresi.

Ramalan Artis Narkoba

Artis tanah air banyak yang kena narkoba. Baik sebagai pemakai atau pengedar. Yah, namanya ada uang buat beli lalu pergaulan, bisa bikin orang terjerat.

Salah satu peramal kondang, Mbak You membuat prediksi yang mengejutkan sola ramalan artis narkoba. Penasaran gak gengs? Kira-kira siapa aja sih yang masuk ke dalam ramalan artis narkoba ini?

Dikutip dari berbagai sumber, ini dia rangkuman ramalan artis narkoba dari Mbak You. Siapa aja selain Lucinta Luna yang bakal kena?

Memasuki akhir tahun 2019 lalu, Mbak You bikin beberapa ramalan soal kehidupan artis tanah air. Ada yang meninggal, cerai, menikah dan ramalan artis narkoba. Bahkan katanya ada yang kena santet segala gengs. Hla kok ngeri ya ...

Lucinta Luna terkena kasus narkoba (Instagram @Lucintaluna)

Begini ramalan Mbak You: Akan ada artis terkena narkoba. Inisialnya S, G, dan I. "S seorang penyanyi tahun 90-an, G artis sinetron dan film, dan I penyanyi dan pemain film," sebut Mbak You.

Ada juga satu keluarga artis yang terlibat jual beli narkoba.

"Itu ada yang jual beli dan semua tertangkap karena kasus narkoba, satu keluarga," ungkap Mbak You.

Ramalan artis narkoba dari Mbak You (Instagram @mbakyou17)

Selain ramalan artis narkoba 2020, ada beberapa artis yang udah tertangkap karena barang haram tersebut. Ada Caca Duo Molek dengan barang bukti Inex dan Sabu. Selain itu ada juga Aris Idol, Reva Alexa, Sandy Tumiwa, dan Zul Zivilia.

Bisa jadi artis-artis ini menggunakan narkoba karena pergaulan dan tekanan pekerjaan. Ada juga yang memang mengedarkan. Kalau kamu jangan sekali-kali nyoba ya gengs.

Hidup yang baik-baik aja, nakal boleh narkoba jangan.

Banyak artis kena narkoba (voanews.com)