BTS Karaokean Bareng James Corden Nih di 'Carpool Karaoke'

BTS karaokean bareng James Corden nih di 'Carpool Karaoke'. Catet tanggalnya gengs.

Kalo sebelumnya BTS pernah tampil di 'The Late Late Show with James Corden', kini BTS bakal ketemu lagi sama presenter kocak ini. Tapi pertemuan kali ini gak di studio, tapi di dalam mobil.

Yap, kabar ini udah ditunggu-tunggu oleh ARMY. Bangtan Boys, alias BTS ini, akhirnya akan menjadi tamu di segmen populer 'Carpool Karaoke'.

Sebagaimana nama acaranya, James Corden biasanya ikut bernyanyi dengan sejumlah musisi, tokoh, atau selebritis besar dunia di dalam mobil. Mereka akan berkeliling kota dan menyanyikan berbagai lagu hits.

Nah, di episode selanjutnya, giliran BTS nih gengs. Kamu udah gak sabar ya pengin nonton?

Catet tanggal tayangnya gengs ... 25 Februari 2020, sebagaimana diposting di Instagram @latelateshow dengan tajuk "BTS CARPOOL KARAOKE".

BTS (Instagram @bts.bighitofficial)

James Corden sama Michelle Obama (Instagram @j_corden)

Etapi tunggu ... gak cuma mau ngeramein acara 'Carpool Karaoke' aja nih. Ternyata BTS juga mau meluncurkan album terbaru nih. Tepatnya tanggal 21 Februari 2020 mendatang.

Hal ini sejalan dengan rilisan daftar lagu oleh Big Hit Entertainment untuk album 'Map of the Soul: 7'. Album itu akan memiliki 20 lagu dengan 'ON' sebagai lagu andalannya.

Selain itu, BTS juga merilis versi kolaborasinya dengan Sia untuk lagu 'ON' tadi. Demikian halnya dengan lagu 'Louder Than Bombs', BTS akan berkolaborasi dengan Troye Sivan yang ikut menulis lagu.

Sementara video musik untuk lagu 'ON' baru akan dirilis pada 28 Februari 2020 mendatang. Sabar ya gengs, sabar~ yang pasti 2020 ini BTS bakal seru banget deh.

Mereka juga mau rilis album baru nih Februari ini (Instagram @bts.bighitofficial)