Mau Gak Kamu Beli Barang-barang Aneh yang Mahal Banget Ini?

Mau gak kamu beli barang-barang aneh yang mahal banget ini? Gak penting pula~

Di dunia ada barang-barang mahal yang belum tentu bisa kamu miliki. Tapi segelintir orang pasti bisa deh memiliki barang-barang mewah itu. Entah bakal berguna atau tidak, asal punya dulu gitu misalnya.

Tapi kalo misalnya kamu adalah salah satu orang kaya raya yang bisa membeli apa aja, mau gak kamu beli barang-barang aneh ini? Dijual sih, tapi mahal banget loh.

Simak deh kuy daftarnya, awas ngakak!

#1 Segelas air minum

Semahal-mahalnya segelas air minum, paling mahal berapa sih? Paling nggak ya tidak begitu mahal lah. Masih terjangkau. Tapi, gimana nasibnya itu gelas berisi air yang dijual dengan harga tinggi?

Yap, segelas air minum dijual dengan harga sekitar Rp6 jutaan. Nah, segelas air minum itu bisa super duper mahal karena dijual sama asistennya Elvis Presley. Katanya itu adalah sisa air minum Elvis Presley waktu dia konser di Amerika Serikat tahun 1977 silam.

Segelas air minum yang diminum Elvis Presley (pinterest.com)

#2 Rambut

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, penyanyi Britney Spears tampil dengan amat mengejutkan. Doi tampil botak gengs! Nah, si pemilik salon tempat Britney Spears memotong habis rambutnya itu pun memutuskan untuk menjualnya.

Tau berapa harganya? Rp13 jutaan aja gengs. Minat?

Rambutnya Britney Spears dijual mahal banget loh! (eonline.com)

#3 Tisu

Kamu tau kalo pas gelaran Oscar kemaren ada nama selebritis cantik yang trending? Doi adalah Scarlett Johansson. Apa hubungannya sama tisu?

Yap, tisu yang pernah dipake sama Scarlett Johansson itu pun pernah masuk balai lelang. Tisu itu digunakan saat acara Tonight Show yang terkenal itu. Tisu itu pun laku dengan harga fantastis, lebih dari Rp72 jutaan.

Tisunya ScarJo nih ... (eonline.com)

#4 Kebahagiaan(?)

Kata siapa kebahagiaan gak bisa dibeli? Buka aja situs eBay Auction, dan kamu bisa membeli sebuah 'kebahagiaan'.

Kebahagiaan yang bisa kamu beli ini ditawarkan oleh empat orang kocak dan pintar dari Australia. Mereka menawarkan paket berakhir pekan yang menyenangkan bersama mereka dengan harga Rp41 jutaan gitu deh.

Harga itu udah termasuk minuman, snack, dan percakapan yang menyenangkan bersama mereka. Kamu bakal bahagia gengs. Bahagia!

Pokoknya kamu bisa membeli kebahagiaan kok~ (freepik.com)

#5 Bola golf

Sebuah barang bakal mahal harganya kalo ada suatu kisah di baliknya. Salah satunya ya bola golf ini yang punya harga mahal banget.

Bukan, bukan karena bola bekas atlet golf legendaris loh, tapi karena ditelan oleh ular piton!

Bola golf itu jadi mahal banget karena ular itu harus dioperasi dan bolanya dikeluarkan. Bola itu pun terjual seharga Rp19 jutaan gengs!

Kasian ular pitonnya~ (swingbyswing.com)

#6 Jidat

Jangan kira gak ada orang yang jualan jidatnya loh. Tapi buat apa coba? Macem-macem gengs, terutama sih buat iklan ya.

Orang bernama Kari Smith ini menjual jidatnya buat para pengiklan dengan harga fantastis, Rp137 jutaan gitu deh. Jidatnya pun laku dibeli oleh perusahaan raksasa GoldenPalace.com.

Kari Smith dan iklan di jidatnya, ya dia yang mau sih~ (lolwot.com)

#7 Roti panggang

Tahun 1994 silam, perempuan asal Florida, Amerika Serikat bernama Diane Duyser tersadar ada yang beda dari roti panggangnya. Roti panggang yang hampir dia makan itu ada gambar siluet menyerupai 'Virgin Mary'.

Udah gitu, disimpenlah roti itu biar gak berjamur. Baru satu dekade kemudian, tahun 2004, roti panggang itu laku dengan harga 28.000 dollar AS. Laku di situs jual-beli online eBay.

Nah, dari sekian banyak barang-barang aneh supermahal itu, mana yang tertarik pengin kamu beli gengs? Beli kebahagiaan asik tuh kayaknya.

Roti panggang bergambar 'Virgin Mary' (photoshelter.com)