Anak Karen Poore Meninggal, Ini Beberapa Kecurigaan dari Pihak Ibu

Ini kejanggalan dan kecurigaan pihak Karen Poore pada meninggalnya sang anak.

Anak Karen Poore Meninggal

Karen Poore adalah jebolan Indonesian Idol yang sempat viral tahun kemarin karena masalah rumah tanggnya. Ia dan Arya Satria Claproth tengah menjalani proses perceraian.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zefania Carina Claproth. Zefania sempat jadi perebutan di antara keduanya.

Tapi, sedihnya berita duka mengejutkan datang. Zefania meninggal dunia pada Sabtu (8/2). Kabar ini juga disampaikan sama Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

Dugaan penyebab meninggalnya buah hati Karen yang berusia masih 6 tahun ini adalah karena kecelakaan. Zefania meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen ayahnya di lantai 6.

Sementara itu, pihak Karen Poore mengungkapkan kalo dalam kematian buah hatinya ini ada kejanggalan. Menurut Karen, Zefania nggak suka sama balkon. Bahkan, Zefania pernah bilang pada Karen agar hati-hati saat di balkon.

Karen Poore dan Zefania (tribunnews.com)

Melansir Insertlive.com, Karen mengatakan, "Kalau dulu saya mau jemur pakaian di apartemen, dulu saya ada apartemen, dia selalu bilang, mami hati-hati, don't go too far, hati-hati tinggi. Jadi, I don't know, it's a big question mark aja buat aku."

Nggak cuma itu aja. Sang pengasuh, Tiara menjelaskan kalo ada kejanggalan saat memandikan Zefania. Soalnya, Zefania jatuh dari lantai 6. Akan tetapi, tubuhnya masih utuh sama kayak waktu bertemu. Menurutnya, harusnya badan cukup rusak kalo jatuh dari ketinggian itu. 

Meski begitu, ia melihat dahi Zefania terluka, bibir menghitam, memear di tangan dan mulut berdarah. 

Anak Karen Poore meninggal (tribunenws.com)

Pihak Kareen Poore sendiri kabarnya akan melaporkan sang ayah, Arya Satria Claproth. Karen juga nggak bertemu Zefania dalam beberapa bulan terakhir. Selama itu, Karen dan Arya tengah dalam proses perceraian.

Kalo menurut kalian gimana gengs kasus meninggalnya anak Kareen Poore? 

Anak Karen Poore meninggal dunia (tribunnews.com)