5 Fakta Film 'Cinta Itu Buta', Dodit Mulyanto Beneran Menang Banyak?

Berikut fakta film 'Cinta Itu Buta' yang menarik.

Cinta Itu Buta

Sesuai kayak judulnya, film 'Cinta Itu Buta' adalah film bergenre drama komedi romantis. Film ini sempat viral sejak sebelum dirilis. Apalagi nih, salah satu pemain utamanya adalah Dodit Mulyanto.

Kabarnya Dodit menang banyak selama di filmnya. Ada adegan mesra dan romantis antara Dodit sama Shandy Aulia di film itu. Yuk, simak fakta film 'Cinta Itu Buta' berikut ini.

1. Dodit ngaku dapet 'keajaiban'

Dodit Mulyanto bisa jadi paling beruntung di film ini. Ada banyak adegan mesra dan romantis antara dia sama Shandy Aulia yang cantik.

Bahkan, Dodit mengaku sendiri kalo itu merupakan keajaiaban. Dia sempat mengatakan sambil ketawa, "Rasanya mencium dan dicium Shandy ya keajaiban sih dan bagi saya profesional kerja aja sih. Eh tapi aku cium Shandy gak baper lho. Cuma aku harus bikin Shandy gak grogi dan jijik sama aku."

Duh, lucu ya Mas Dodit ini. Pantes dia sering disebut menang banyak dalam film ini.

film Cinta Itu Buta (kapanlagi.com)

2. Kenapa syutingnya di Korea Selatan?

Korea Selatan dipilih jadi lokasi syuting sesuai dengan alur ceritanya. Dalam film 'Cinta Itu Buta', Karakter Diah ceritanya itu orang Indonesia yang kerja sebagai pemandu wisata di sana. 

Sekitar 95 persen pengambilan dilmnya di Busan. Lalu, sisanya di Jakarta aja. Suasana Korea Selatan menambah romantisme dalam film bergenre drama komedi ini.

Film Cinta Itu Buta (tirto.id)

3. Adaptasi film luar

FYI, film 'Cinta Itu Buta' ternyata diadaptasi dari film asal Filipina yang judulnya 'Kita Kita'. Jalan cerita film masi ikut garis besar film asli.

Akan tetapi, film ini menyuguhkan beberapa perbedaan spesial dari film 'Kita kita'. Hal tersebut diungkapin sama sang sutradara Rachmania Arunita.

4. Aktor Korea Selatan ikut main

Di film 'Cinta Itu Buta' juga ada aktor asal Korea Selatan juga loh. Aktor tersebut adalah Chae In-Woo. Di film itu ia berperan jadi Jun Ho. 

Sosok Juno tunangan sama Diah tapi akhirnya kandas. Di film ini kalian juga akan melihat adu akting antara Dodit Mulyanto dengan Chae In-Woo.

aktor Chae In-woo (tirto.id)

5. Syuting sempat molor gara-gara ulah Dodit

Seperti kita tau, Dodit Mulyanto tuh emang lucu orangnya. Nah, menurut sutradara, proses syuting pernah tertunda gara-gara nunggu tim berhenti ketawa. Mereka ngakak karena siapa lagi kalo bukan Dodit.

Ulah dan pembawaan Dodit emang lucu dan kocak. Akhirnya tim jadi sering-sering nahan ketawa deh.

Itulah fakta film 'Cinta Itu Buta'. Kalian tertarik nonton nggak gengs?

film Cinta Itu Buta (wowkeren.com)