Driver Ojol Cantik Ini Viral, Katanya Sih Mirip Chef Renatta ...

Driver ojol cantik ini viral, katanya sih mirip Chef Renatta ... gimana gengs?

Driver ojek online (ojol) emang banyak. Dan sekarang, profesi ini udah gak kenal lagi status maupun gender. Semua orang bisa, asalkan mau.

Selanjutnya, driver ojol pun bisa menerapkan pekerjaan ini secara fleksibel. Bisa jadi pekerjaan sampingan atau jadi pekerjaan tetapnya. Bener-bener kerja untuk melayani dan jalanan adalah kantornya.

Karena udah gak kenal lagi status atau gender, banyak juga kok perempuan yang siap berkeliling membantu kamu sampe ke tujuan dengan aman dan selamat. Salah satunya adalah driver ojol cantik ini.

Driver ojol cantik ini belakangan jadi sorotan di media sosial. Yap, salah satu alasannya ya karena doi cantik gengs. Bahkan netizen pun melihat wajahnya sekilas mirip Chef Renatta loh.

Penampilan driver ojol cantik ini mencuri perhatian netizen di media sosial setelah fotonya diunggah oleh akun Twitter @go_lerr. Pemilik akun tersebut mengunggah foto cewek cantik itu saat sedang istirahat makan.

Ilustrasi, driver ojol (thejakartapost.com)

Foto itu pun dengan cepat berpindah platform gengs. Dari Twitter, foto itu juga beredar di Instagram lewat akun @dramaojol.id. 

Dalam unggahan di Instagram, akun @dramaojol.id menulis keterangan, "Chef Renatta, is that you?"

Nah, dengan cepat pula driver ojol cantik itu diketahui identitasnya. Driver ojol cantik itu diketahui bernama Yolanda ... hmmm, apakah dia yang selama ini dinyanyikan Babang Tamvan? Hehehe.

Dilihat sekilas, cewek cantik bernama Yolanda ini emang keliatan banget mirip Chef Renatta sih. Gak heran deh netizen beramai-ramai langsung menanggapi foto tersebut. Hingga akhirnya viral~

"Bercanda aja lu min," tulis seorang netizen.

"Mirip masa depan ya," tulis netizen lainnya.

Btw, Chef Renatta sendiri adalah salah seorang juri cantik dalam acara kontes masak "Masterchef Indonesia". Di acara itu, Chef Renatta tampil mendampingi dua chef lainnya, Chef Juna dan Chef Arnold.

Ini dia driver ojol cantik itu, namanya Yolanda (Twitter @go_lerr)

Chef Renatta sendiri menggantikan juri sebelumnya, Chef Marinka. Sejak tampil di acara itu Chef Renatta langsung mencuri perhatian banyak orang. 

Paras cantiknya dan gaya tomboynya bikin panas dingin gengs. Mana jago masak lagi. Cocok banget buat masa depan ... dunia kuliner Indonesia. Hehehe.

Jadi gimana gengs, mirip gak driver ojol cantik itu sama Chef Renatta?

Katanya mirip Chef Renatta, mirip gak sih? (Instagram @renattamoeloek)