7 Objek Wisata Paling Hits Di Lampung Yang Punya Pemandangan Eksotis

Rekomendasi tempat wisata dengan pemandangan keren di Lampung.

Lagi pengen liburan bareng teman-teman tapi belom tau mau ke mana? Lampung bisa jadi jawabannya. Soalnya, di sana ada banyak banget objek wisata yang menarik. Dari perkebunan, pantai, sampai taman nasional lengkap deh. 

Nah, biar nggak bingung nyusun itinerary, kamu bisa cek tempat-tempat indah yang ada di Lampung berikut ini:

Buat yang pengen snorkeling dan mengeksplor bawah laut, kamu bisa ke Pahawang Besar. Di sana tuh airnya super bening dan biota lautnya beragam. Bikin betah deh lama-lama berenangnya~ 

Pantai Gigi Hiu punya pemandangan yang berbeda. Di sana tuh ada batu-batu karang tinggi, tajam, dan lancip-lancip kayak gigi hiu. Cocok buat foto-foto karena agak susah cari spot berenang. 

Kalau yang ini  Bendungan Margotirto di daerah Gisting. Lucu deh tempatnya. Kalau kamu foto, tanaman dalam airnya bakalan kelihatan jelas saking jernihnya. Konten Instagram banget nih! 

Bening banget! (sumeks.co)

Mumpung lagi di Lampung, wajib banget nih ke Taman Nasional Way Kambas. Pastinya kamu bisa liat langsung  gajah Sumatra yang merupakan mamalia terbesar di darat. Ada juga hewan lain yang hampir punah, kayak harimau Sumatera, mentok rimba, badak Sumatera, dan buaya sepit.

Objek wisata hits di Lampung adalah Taman Batu Granit Tanjung Bintang. Dari atas, kamu bisa lihat pemandangan hutan dan perkebunan karet.

Spot foto lainnya nih ada di Perkebunan Karet Trikora. Di sisi-sisi jalannya, berderet pohon karet yang membentuk terowongan. Berasa lagi di Korea nih~ 

Liburan ke Lampung tuh serunya kamu bisa ngeliat lumba-lumba dari jarak dekat. Kamu bisa pergi ke Teluk Kiluan dan pagi-pagi sewa kapal kecil buat menuju spot lumba-lumba. Kalo lagi beruntung, kamu bisa lihat kumpulan lumba-lumba dalam banyak lho. Gemas banget ya?