Baju Panjang Polos Wanita, Kamu Wajib Punya!

Lagi cari referensi model baju panjang polos wanita? Ini referensinya.

Kamu lebih suka baju polos? Bingung nyari referensi baju panjang polos? Pas banget berikut ini referensi model baju panjang polos buat kamu. Wajib punya deh pokoknya!

1. Baju panjang polos wanita kaos V-neck

Kaos V-neck cocok dipadukan dengan berbagai jenis outer. Bisa digunakan sebagai baju dalaman buat yang pakai jilbab. Baju panjang polos wanita bahan kaos ini tersedia dalam banyak warna.

Ada beberapa jenis bahan kaos yang nyaman di pakai diantaranya:

Cotton Combed: bahan ini biasa digunakan buat bikin kaos distro. Harganya emang lumayan. Tapi kualitasnya setara dengan harga.

Cotton carded: bahan ini punya tekstur yang kurang halus dan memang lebih bagus cotton combed. Tapi masih tetap nyaman dipakai dan harganya lebih bersahabat bagi sobat misquen dan sobat hemat.

Baju panjang polos wanita kaos V-neck (tokopedia.com)

2. Baju panjang polos wanita kaos raglan

Baju panjang polos wanita kaos dengan bentuk leher raglan. Bagian leher cukup lebar dengan bahan spandex yang tipis. Nyaman dipakai untuk dalaman dan ditutup outer. Jadi gak panas ladies.

Baju panjang polos wanita kaos raglan (tokopedia.com)

3. Baju panjang polos wanita model jumbo

Meski baju panjang polos wanita ini model jumbo, bagi kamu yang mau pakai tapi kurus juga bisa kok. Pilih yang bahannya tidak terlalu berat dan jatuh.

Bahan yang jatuh bikin badanmu yang gendut jadi lebih ramping. Selain itu juga bakal nyaman dipakai. Padukan dengan celana jeans dan hindari rok lebar yang bisa bikin kamu kelihatan tambah gendut.

Baju panjang polos wanita model jumbo (Tokopedia.com)

4. Baju panjang polos wanita model kemeja

Baju panjang polos wanita model kemeja formal cocok buat kerja dan acara kantor. Kalau bosa dengan warna putih kamu bisa memilih warna lain yang soft.

Buat kerja baju panjang polos wanita model kemeja bagus dipadukan sama blazer atau vest polos. Bagi yang berhijab padukan dengan jilbab polos untuk tampilan modis dan profesional.

Baju panjang polos wanita model kemeja (tokopedia.com)

5. Baju panjang polos wanita model kaos O-neck

Baju panjang polos wanita model kaos yang agak gede gini bikin kamu kelihatan imut. Tapi pilih yang tangannya gak terlalu kepanjangan yah. Nanti malah kayak gak punya tangan.

Padukan dengan topi dan celana jeans. Siap nemenin kamu ke acara kasual dan outdoor.

Baju panjang polos wanita model kaos O-neck (tokopedia.com)

6. Baju panjang polos wanita model blouse

Baju panjang polos wanita model blouse ini bikin penampilan kasual dan feminim. Kamu bisa pilih beragam model sesuai dengan postur tubuh.

Blouse gak cuma dipake buat kerja kantoran kok. Bisa juga dipakai main. Kalau kamu gak suka baju dengan banyak corak bisa mencoba koleksi baju panjang polos wanita model blouse.

Baju panjang polos wanita model blouse (tokopedia.com)

7. Baju panjang polos wanita model hoodie

Baju panjang polos wanita model hoodie bisa kamu pakai untuk olahraga atau pergi malam hari. Bahannya biasanya lebih tebal dari kaos. Jadi panas kalau dipakai siang hari yang terik.

Baju panjang polos wanita model hoodie ini bikin penampilanmu trendi.

Baju panjang polos wanita model hoodie (tokopedia.com)

8. Baju panjang polos wanita model mini dress

Mirip sama hoodie tapi lebih panjang menutupi paha. Baju model kayak gini bikin penampilanmu imut dan fresh. Bisa dipakai satu piece aja atau padukan sama celana.

Nah, silahkan mix and match ya ladies!