Ini Fakta-fakta Film 'Mereka yang Tak Terlihat', Wajib ditonton?

Simak fakta menarik tentang film 'Mereka yang Tak Terlihat'

Film mereka yang tak terlihat

Taukah kalian sama film 'Mereka yang Tak Terlihat'? Ini adalah film horror Indonesia yang rilis tahun 2017. Disutradarai sama Billy Christian, film ini sempat heboh dan dinanti-nantikan. 

Sampai sekarang film ini pun tetep menarik untuk ditonton. Yuk, simak fakta-fakta film 'Mereka yang Tak Terlihat' berikut ini:

1. Diangkat dari kisah nyata

Film ini diangkat dari kisah nyata loh. Bahkan, ceritanya berdasarkan sosok hantunya sendiri yang dateng ke lokasi syuting. Si hantu didatengin oleh remaja indigo, Frisly Balqis. 

Saat Frisly lagi kerasukan, sang sutradara merekam pakai kamera. Akhirnya sutradara Billy Christian berkomunikasi dengan arwahnya. Serem kan?

2. Hantunya ikutan syuting

Ini hal yang menarik banget. Konon, jumlah figuran yang ada di lokasi tuh 20 orang. Tapi, ada yang aneh waktu take, jumlah figurannya bisa nambah jadi 25 orang.

Sang sutradara sampe bingung loh. Mana figuran yang asli, mana yang cuma hantu.

3. Ada penampakan di atas pohon

Mereka yang Tak Terlihat (cityradio.io)

Ketika syuting, tampak wanita duduk di atas pohon. Wanita itu melihat proses syuitingnya. Lalu, ada salah satu pemain yang lihat penampakan itu. 

Nah, anak indigo yang bernama Frisly mengklaim kalo sosok wanita itu emang hantu. Hiii, mengerikan ya!

4. Ada hantu Jawa yang turut dalam konferensi pers

Pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 ada konferensi pers untuk film ini. Nah, dalam konferensi pers itu ada sosok hantu dengan pakaian Jawa. Dia terlihat menari dan muncul dalam film. Selain itu, dibeberkan juga kalo si hantu ikut dalam konferensi. 

5. Properti jaelangkung bisa bergerak sendiri

Di dalam film itu ada adegan ritual jaelangkung. Tapi anehnya, permainan jaelangkung itu bisa berpindah sendiri. Padahal, nggak ada kru yang memindahkannya.

6. Hantu yang dateng nggak iseng

Film Mereka yang Tak Terlihat (bookmyshow.com)

Hantu yang hadir selama penampakan film dikatakan nggak pakai iseng. Hantu tampak cuma mengamati dan menampilkan diri aja. Yah, walopun cuma nampak doang tetep menakutkan ya gengs!

Itulah fakta-fakta tentang film 'Mereka yang Tak Terlihat' yang dirilis pada tahun 2017. Pengen nonton lagi nggak nih?

Mereka yang Tak Terlihat (bookmyshow.com)