Harga HP Samsung Terbaru dengan Spesifikasi Menarik

Ini loh harga HP Samsung terbaru touch screen.

Harga HP Samsung Terbaru Touch Screen

Sekarang ini ada banyak banget pilihan smartphone. Mulai dari yang murah hingga mahal. 

Salah satu brand yang memproduksi smartphone ialah Samsung. Brand yang menunjuk BLACKPINK sebagai ambassadornya ini dikenal punya HP dengan spek canggih dan mumpuni.

Yuk, simak harga HP Samsung terbaru berikut ini.

1. Samsung Galaxy A51

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4 GB atau 6 GB. Kemudian memori internalnya sebesar 64 GB atau 128 GB. Hebatnya, kapasitas memori eksternalnya bisa hingga 1 TB.

Untuk urusan kamera, HP Samsung ini mumpuni. Nggak bakal kecewa karena kamera belakangnya 48 MP. Lalu, kamera depan sebesar 32 MP.

Selain cocok buat yang suka selfie HP ini juga cocok untuk gamers. Apalagi, baterainya punya kapasitas 4000 mAh yang lumayan tahan agak lama. Harga HP ini sekitar 4 jutaan.

Samsung Galaxy A51 (analisaaceh.com)

2. Samsung Galaxy Fold

HP ini punya keunikan tersendiri karena bisa dilipat. Kemudian, udah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855. Dijamin enak buat ngegame.

Apalagi, RAM-nya sebesar 12 GB dengan momoti up to 512 GB. Baterainya juga berkapasitas hingga 4380 mAh. Harganya 32 juta. Buat kalian yang punya uang lebih, beli ponsel ini deh.

Samsung Galaxy Fold (techradar.com)

3. Samsung Galaxy M30s

HP ini punya chipset Exynos 9611. Kemudian, ada pilihan RAM 4 atau 6 GB.

Selain itu, kamera depannya 16 MP. Jadi, pasti enak banget buat selfie. Yang lebih menarik lagi, kapasitas baterainya sebesar 6000 mAh.

Harganya sekitar 2 - 3 jutaan aja. Beli deh!

Samsung Galaxy M30s (ayobandung.com)

4. Samsung Galaxy A20s

Ponsel ini dirilis pada Oktober 2019. Chipsetnya menggunakan Snapdragon 450. Kamera depannya sebesar 8 MP dan keamera belakang beresolusi sebesar 13 MP. Lumayan kan?

Dengan RAM 3 atau 4GB, ponsel ini masih kuat untuk main game kayak Mobile Legends dan PUBG. Selain itu, kapasitas baterainya sebesar 4000 mAh. Harga HP ini sekitar 2 jutaan aja. Murah kan?

Itulah deretan HP Samsung touch screen terbaru dengan harganya. Teratrik buat beli nggak nih?

Samsung Galaxy A20s (tribunnews.com)