Lagu Imlek Terbaru, Asyik Banget Buat Merayakan

Ini lho lagu imlek terbaru yang oke banget pas Perayaan besok. Apa aja? Kepoin yuk....

Imlek sudah tiba, dan tiba saatnya untuk acara kumpul-kumpul keluarga. Nah tentunya boleh juga tuh acara makan besar.

Tapi, apa ga ada yang kurang kalau cuma makan doang? Ya ada dong, perlu adanya lagu imlek terbaru  biar acara semakin hangat. Berikut daftar lagunya, langsung kita cek skuy.

Lagu imlek terbaru

(hao jin nián geng hao)

(hao jin nián geng hao) adalah lagu yang sempurna untuk awal yang baru dan resolusi Tahun Baru. Lagu ini juga diciptakan oleh Nick dan Stella. Lagu ini berjudul “This Year Is Better” dan bercerita tentang awal yang baru dan bergerak untuk maju.

(xin nián tuán yuán)

(xin nián tuán yuán) adalah lagu baru yang dirilis pada tahun 2015 oleh seniman Stella Chung dan Nick Chung. Stella dan Nick adalah duo kakak beradik Mandopop, yang berasal dari Malaysia.

Nama lagu (xin nián tuán yuán) berarti reuni tahun baru, dan merujuk pada keluarga dan orang-orang terkasih yang berkumpul di tahun baru Imlek.

(ma lì quán kai qìng feng nián)

(ma lì quán kai qìng feng nián) adalah lagu tentang tahun kuda. Judulnya memiliki arti “Naikkan kekuatan untuk menyambut tahun yang makmur.” ?? (ma lì) secara harfiah adalah “tenaga kuda,” layaknya kekuatan/kecepatan mobil.

(xi xi ha ha xi yáng yáng)

(xi xi ha ha xi yáng yáng) adalah lagu yang cocok untuk tahun domba. ??? (xi yáng yáng) memiliki arti gembira.

Kesehatan dan kekayaan sangat dihargai dalam budaya Tiongkok, dan sering disebut dalam salam tahun baru. 

Gong xi gong xi

(gong xi gong xi) adalah lagu tahun baru cina yang sangat umum dan tradisional. ?? ?? (gong xi gong xi) berarti “Selamat! Selamat! “Ini adalah sesuatu yang kamu katakan kepada orang-orang ketika mereka menikah, punya anak, memulai bisnis, dll.

Dalam konteks tahun baru cina , orang-orang mengatakan “?? ??” (gong xi gong xi) untuk saling memberi selamat pada tahun baru. Ini hampir sama dengan mengatakan “?? ?” (xin nián hao), atau “Selamat Tahun Baru.”

Nah jadi inilah lagu imlek terbaru  yang bisa kalian putar buat meramaikan perayaan Imlek bersama keluarga. Selamat Imlek ya....