5 Suplemen Penambah Berat Badan Ampuh dan Aman, Bisa Sekaligus Mengurangi Stress

Suplemen penambah berat badan yang aman dan ampuh. Udah gitu ada yang sekaligus mengurangi stress.

Sama kayak ngurusin badan. Buat orang yang terlalu kurus, menambah berat badan itu sama susahnya.

Kalau gemuk suka ada yang nyinyir, kurus sama aja loh. Dibilang kurang gizi, kerempeng, gak berisi dan banyak hal lain sesuai kreativitas masyarakat nyinyir.

Udah makan banyak, makan sebelum tidur, dan minum susu juga masih aja kurus. Gak tahu gitu ke mana makanan yang dimsukin ke dalam tubuh. Berasa nguap ke langit yang tinggi sampek gak ada bekasnya.

Suplemen Penambah Berat Badan

Kalau makan udah banyak dan olahraga udah rutin. Tapi masih aja berat badan gak nambah, mungkin kamu perlu suplemen penambah berat badan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi penambah berat badan yang aman dan ampuh.

1. Vitacur Syrup

Vitamin B kompleks adalah vitamin yang bagus banget kamu konsumsi kalau mau menambah berat badan. Suplemen penambah berat badan dengan kandungan vitamin B kompleks adalah Vitacur Syrup.

Suplemen penambah berat badan ini bisa kamu beli diapotik terdekat. Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa atau anak-anak.

Vitacur Syrup (bukalapak.com)

2. Curvit CL

Kalau Curvit CL ini adalah suplemen penambah berat badan dengan cara menambah nafsu makan. Buat kamu yang kurus karena gak doyan makan. Disarankan beli suplemen ini di apotik.

Kalau udah makan banyak, tidak disarankan ya. Nanti kamu kerjanya makan terooozzz.

Curvit CL penambah berat badan (farmaku.com)

3. Minyak ikan

Minyak ikan adalah suplemen penambah berat badan yang gampang banget dicari. Udah ada dari jaman dulu deh. Minyak ikan bisa dikonsumsi olah anak-anak hingga dewasa.

Minyak ikan mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk untuk tubuh. Omega-3 bisa meningkatkan nafsu makan dan mengurangi rasa penuh di perut saat makan.

Minyak ikan (productnation.co)

4. Tiens Zinc Pil

Suplemen penambah berat badan ini diproduksi di China. Caranya dengan menambah nafsu makan. Juga mengandung zinc untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Gak cuma gemuk, tapi kamu juga sehat dengan suplemen ini. Tiens Zinc Pil juga membantu meningkatkan penyerapan makanan di dalam sistem pencernaan.

Bagi kamu yang udah banyak makannya, mungkin yang kurang optimal adalah penyerapannya.

Tiens Zinc Pil (produktiensherbal.com)

5. Herbal Gemuk Sehat

Herbal Gemuk Sehat adalah suplemen penambah berat badan yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Seperti namanya ya gengs.

Suplemen penambah berat badan ini sudah mendapatkan sertifikasi aman serta halal dari BPOM RI dan MUI. Jadi aman dikonsumsi.

Herbal Gemuk Sehat mengandung bahan temulawak, temu ireng, lempuyung, brotowali, jahe, dan kayu manis yang berkhasiat menambah nafsu makan herbal ini juga bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan makanan.

Suplemen ini juga meningkatkan fungsi enzim pencernaan dan mengurangi stress. Cocok banget buat kamu yang udah gak doyan makan stress lagi.

Kan jadi kurus banget.

Itu tadi 5 suplemen penambah berat badan yang aman kamu gunakan. Meski kamu pengen gemuk, tapi ingat makan yang sehat ya.

Jangan asal makan aja karena susah gemuk. Meski berbadan kurus kamu bisa kok kena diabetes dan kolesterol. Jaga kesehatan ya gengs kesayangan!

Herbal Gemuk Sehat (lazada.com)