Seniman Kanada Bikin Karya Seni Di Atas Kue Pie.. Hasilnya Super Keren!

Keren banget, seniman asal Kanada menyulap kue pai jadi lebih artsy dengan topping wajah-wajah selebritis dan ikon legendaris!

Siapa sih yang nggak tahu kue pie alias pai? Kue ini umumnya berbentuk lingkaran. Bagian luarnya renyah dan dalamnya bisa diisi macam-macam kayak selai buah-buahan, daging, sayuran, keju, kacang, atau cokelat. Cocok banget buat teman minum kopi atau teh di sore hari yang santai. 

Selain rasanya yang emang lezat, mungkin nggak ada hal spesial baru sih dari kue pai ini. Sampai akhirnya ada seorang Seniman asal Kanada bernama Jessica Leigh Clark-Bojin yang berkreasi di atas kue pai. 

Yup, Jessica menjadikan kue pai sebagai media untuk berkarya seni. Di tangan Jessica, topping kue pai nggak lagi cuma keju atau buah, tapi wajah-wajah para selebritis dan logo-logo legendaris yang pasti kamu tahu deh. 

Idenya luar biasa keren ya? Bikin karya seni emang nggak melulu pakai media yang udah mainstream. 

Biar nggak penasaran, dan siapa tahu bisa jadi inspirasi, yuk langsung aja kita lihat hasil karya Jessica Leigh Clark-Bojin di atas kue pai~ 

Sosok Chris Hemsworth waktu jadi Thor ini emang gagah banget ya? Jessica kelihatan banget super niat dan nggak main-main dalam menghias kue painya. 

Penggemar Star Wars sih udah pasti tahu sama sosok yang satu ini. Yoda!

Si sexy Betty Boop dalam kue pai. Super detail dan nggak kaleng-kaleng nih!

Siapa nih yang pengen minum teh sambil makan kue pai bergambar Joker? Agak serem sih tapi keren ya hasil karyanya?

Maleficent versinya Angelina Jolie ini mirip banget nggak sih? Emang tangah seniman tuh menghasilkan karya yang luar biasa~ 

Nightmare Before Christmas.. Cocok buat kudapan pas Halloween nih~

Harry Potter jadi gemas banget dibikin topping kue pai. Kalau dikasih pun, makannya sayang banget nggak tega!

Freddie Mercury yang super duper legendaris sih emang layak banget dijadiin karya seni kayak gini. Mirip parah!

Yang ini Princess Merida dari film “Brave” yang identik dengan rambut warna oranye menyala dan berkibar-kibar. Cute abis!