Beli Sofa Bekas, Laki-laki Ini Jadi Tajir Mendadak Dong!

Beli sofa bekas, laki-laki ini jadi tajir mendadak dong! Ada hadiah di dalamnya gengs~

Beli sofa bekas emang harus pilih-pilih dulu ya. Kalo bisa sih yang keadaannya masih bagus lah, biar nyaman digunakan di rumah gitu.

Soal beli sofa bekas, ada kejadian menarik yang dialami laki-laki asal Michigan, Amerika Serikat ini. Jadi setelah beli sofa bekas, laki-laki justru mendapat 'hadiah'. layaknya kamu yang beli makanan ringan di warung gitu gengs. Hehehe.

Hadiahnya bukan mainan atau apa, tapi duit gengs! D-U-I-T!

Uang yang ditemukan Howard itu berasal dari salah satu bantal sofa bekas yang dia beli seharga 35 dollar AS, sekitar Rp477 ribu gitu gengs. 'Hadiah' yang dia dapatkan dari bantal sofa itu adalah uang tunai sebesar hampir 43.000 dollar AS gengs, atau sekita Rp586 jutaan. Wow!

Mendapatkan uang segitu banyaknya, Howard jelas langsung tajir mendadak dong. Tapi seperti dikutip dari ABC News, Howard pun memutuskan untuk mengembalikan uang itu kepada pemiliknya.

"Dia bisa menggunakan uangnya karena memiliki kebutuhan, tapi dia mengatakan hanya merasakan dorongan dari Tuhan yang mengatakan bahwa uang itu bukan miliknya," kata Rick Merling, manajer toko barang bekas.

Ini dia Howard Kirby yang temukan uang dalam sofa bekas (thesun.co.uk)

Dalam rangka mengembalikan uang yang bukan miliknya, Howard pun menemui pemilik sofa sebelumnya. Pihak toko pun memanggil keluarga pemilik sofa sebelumnya. 

Pihak toko mengatakan bahwa Howard menemukan sesuatu yang pasti mereka mau untuk memilikinya kembali.

Rick Merling mengatakan bahwa sofa yang dibeli Howard Kirby itu ternyata milik kakek dari keluarga pemilik sebelumnya. Si kakek pun telah meninggal dunia sekitar setahun lalu.

Kemudian keluarga itu menghubungi toko barang bekas tadi dan akan mengambil sofa. Mereka pun meninggalkan informasi kontak mereka.

Kejadian ini tak hanya bikin kaget Howard Kirby, keluarga pemilik sofa bekas itu juga ikut kaget karena sangat tak terduga.

Uangnya ada di dalam bantal sofa itu gengs~ (nypost.com)

"Saya pikir mereka mungkin mengharapkan ada beberapa foto tersembunyi. Mereka tidak akan menduga bahwa itu adalah uang," lanjut Merling.

Sementara itu, Merling juga mengatakan emang banyak orang-orang yang menyadari barangnya tertinggal di di furnitur yang mereka jual. Tapi Howard Kirby menjadi orang pertama yang benar-benar mengembalikan sesuatu kepada toko barang bekas itu, termasuk kepada keluarga pemilik sebelumnya.

Akhirnya uangnya dikembalikan ke keluarga pemilik sofa sebelumnya (foxnews.com)