Bocoran Foto Ponsel Samsung Terbaru Konfirmasi Nama dan Pengaturan Kamera

Sebiah laman memiliki foto bocoran ponsel Samsung terbaru. Dari sana dapat dikonfirmasi apa nama perangkat tersebut dan bagaimana pengaturan kamera di belakang.

Sepertinya untuk saat ini, kita tidak harus bergantung pada gambar hasil render atau informasi yang sulit diverifikasi untuk mengetahui seperti apa tampilan ponsel Galaxy S Samsung berikutnya.

Kalian bisa melihatnya pada gambar di bawah ini. Tapi yang jelas adalah gambar tersebut didapatkan oleh laman XDA-Developers. Dan mereka mengatakan bahwa perangkat tersebut adalah Galaxy S20 + 5G. 

Pada foto tersebut, terlihat layar perangkat yang sedang booting. Dari sana muncul sebuah tulisan yang menunjukkan nama S20. Termasuk juga rumor varian 5G dari ponsel yang belum resmi diluncurkan.

Seperti yang kita sangka-sangka sebalumnya. Foto tersebut juga menampilkan bagian belakang ponsel dengan susunan kamera rumit. 

Termasuk di dalam laporan itu, akan mencakup kamera utama 12MP 1,8 mikron, kamera ultra lebar, telefoto dan mungkin lensa makro. Mungkin juga ada mikrofon belakang untuk meningkatkan kualitas audio saat kalian merekam video.

Ponsel ini mungkin juga tidak menjadi model kelas paling atas. Ada juga S20 Ultra yang dikabarkan akan menyertakan teknologi kamera yang lebih canggih, seperti sensor 108-megapiksel Samsung. 

Kalian tentu dapat mengharapkan S20 biasa, versi ekonomis (S20e?) yang masing-masing perangkat akan masing menggunakan jaringan versi LTE.

Bocoran foto ponsel Galaxy Samsung terbaru (xda-developers.com)

Meskipun akan memiliki sejumlah perbedaan, seperti yang telah ada, semuanya diharapkan memiliki fitur umum seperti prosesor Snapdragon 865 (Exynos 990 di beberapa negara) dan layar keseluruhan yang lebih besar daripada keluarga S10.

Terlepas dari gambar bocoran di atas, kita akan melihat pengungkapan informasi yang lebih banyak oleh Samsung pada 11 Februari. Dan jika memang ponsel tersebut siap, biasanya perusahaan akan memberikan rilis beberapa minggu kemudian.

Bocoran foto ponsel Galaxy Samsung terbaru (hangoutindo.com)