Tak Kuasa Menahan Air Mata, Siwi Sidi Membantah Tudingan Jadi Simpanan

Kabar tidak enak mengenai Siwi Sidi akhirnya dibantah. Siwi menggelar jumpa pers dan mengatakan dirinya tidak bersalah.

Siwi Sidi, pramugari cantik Garuda Indonesia dituding sebagai simpanan bos Garuda. Akhirnya dia buka suara mengenai isu tersebut. Siwi menampik menjadi wanita simpanan bos Garuda Heri Akhyar.

Dikutip dari Viva.co.id Siwi dan kuasa hukumnya Elza Syarief, menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Siwi tampak tak kuasa menahan air mata saat siaran pers tersebut.

Elza menjelaskan bahwa berita miring yang menimpa Siwi semuanya adalah bohong dan sama sekali tidak benar. Beredarnya kabar Siwi sebagai simpanan berawal dari akun Twitter @digeeembok.

“Karena pemberitaan ini tidak benar dan sangat menyudutkan keluarga dan pribadi klien saya bernama Siwi. Dan ini bukan saja pribadi dan keluarga saja yang terkena, tetapi sebuah profesi mulia juga cukup bagus, cukup terhormat, yaitu pramugari, tercemar,” ucap Elza Syarief, Jumat, 10 Januari 2019.

Fitnah tersebut tidak hanya merugikan Siwi, tapi juga keluarganya. Tentu saja kabar soal Siwi juga mencoreng nama pramugari dan Garuda Indonesia.

Siwi Sidi akhirnya melakukan jumpa pers (YouTube Liputan Kepo)

“Privasi saya untuk berada di pekerjaan saya sebagai pramugari merasa saya tidak nyaman dan keberadaan pemberitaan itu yang pasti sangat merugikan diri saya, keluarga saya dan lingkungan saya,” kata Siwi.

Akibat pemberitaan tersebut, Siwi Sidi mengaku ibunya sempat jatuh sakit. Tapi sudah membaik saat ini.

Siwi Sidi tak kuasa menahan air mata (YouTube Liputan Kepo)

Sambil terisak Siwi membantah udah jadi simpanan salah satu mantan bos di Garuda Indonesia.

"Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar," ujar Siwi sambil menahan air matanya.

Siwi Sidi merasa dirugikan (YouTube Liputan Kepo)