Sempat Trending Twitter, Dokter Boyke Meninggal Dunia

Menhan Prabowo turut mengikuti sholat jenazah dan mendoakan Dr Boyke.

Dokter Boyke Setiawan meninggal di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung setelah menderita sakit sebelum kepergiannya.

Dokter Boyke merupakan Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI). Beliau meninggal pada Rabu (8/1/2020) malam.

Berita meninggalnya Dr Boyke ini sempat trending di Twitter. Menjadi bahan perbincangan warga Twitter. Bahkan Menteri Pertahanan langsung datang menyolatkan jenazah. Sebenarnya siapa Dr Boyke ini?

Prabowo melakukan sholat jenazah bersama dan mendoakan mendiang Dr Boyke langsung di depan jenazah beliau. Prabowo juga sempat mengobrol dengan keluarga Dr Boyke.

Dr Boyke meninggal (Twitter @urbanasiacom)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melayat ke kawasan kampus UKRI, Jalan Terusan Halimun, Bandung. Dokter Boyke ini memang dikenal sebagai sahabat baik Prabowo.

Sebelum menjabat sebagai rektor UKRI, Dokter Boyke Setiawan memang udah mengelola Polo Club di Cibinong, Bogor selama 12 tahun. Unit ini adalah salah satu unit bisnis Prabowo. Keduanya memang sudah berteman baik dari dulu.

Beliau sahabat Prabowo (Instagram @prabowo)

"Saya kira Pak Boyke adalah seorang yang sangat patriotik, nasionalis, pekerja keras dan pemimpin yang baik. Saya kenal dekat dengan beliau. Kami kehilangan," ungkap Prabowo dilansir suara.com.

Jenazah Dokter Boyke dimakamkan pada Kamis siang di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung.

Rektor UKRI (Twitter @pesex03)