6 Artis Cantik Ini Yang Ternyata Memiliki Darah Batak Loh !

Ternyata artis-artis cantik ini memiliki darah batak dari orang tuanya, penasaran kan ?

Adat istiadat dan budaya dari suku Batak ini memang sangat beragam dan menarik untuk dibicarakan, salah satunya adalah soal kekerabatan dan kekeluargaan. Sebab orang Batak memang selalu menjunjung tinggi nilai kekerabatan dan kekeluargaan.

Dalam sebuah keluarga suku batak, istilah boru ni raja sangat identik dalam kehidupannya. boru ni raja memiliki arti "Putri Raja". tentu saja istilah tersebut tidak jauh dengan sisi wanita di suku Batak.

Berbicara tentang wanita Batak, banyak artis-artis Indonesia yang ternyata memiliki darah keturunan batak dari orang tuanya loh.

Berikut adalah 6 artis cantik yang memiliki darah Batak :

1. Yasmine Wildblood

Artis yang satu ini mulai berkarir dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2002. berawal menjadi model dalam video klip band nidji hingga kini karirnya melonjak hingga membintangi beberapa FTV.

Artis kelahiran 11 Maret 1996 ini lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar. diketahui Yasmine memiliki darah batak dari sang ibu Anita Siregar.

(Breakingnews.co.id)

2. Feby Febiola

Artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini diketahui sudah mulai meninggalkan dunia akting dan sedang berfokus merilis album rohani.

Artis kelahiran 24 Mei 1978 ini diketahui memiliki darah keturunan batak dari sang Ibu Susi Sitanggang. Feby lahir dari pasangan Edward Hindarta dan Susi Sitanggang.

(Liputan6.com)

3. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis mulai dikenal publik lewat penampilannya diajang pencarian bakat X Factor Indonesia dan keluar sebagai juara. Tak beberapa lama setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin merilis single pertamanya yang berjudul "Aku Memilih Setia".

Fatin memiliki darah keturunan batak dari sang Ayah Bahari Lubis.

(Ngopibareng.id)

4. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan mengawalo karir dengan menjadi model majalah Kawanku tahun 1995. Artis kelahiran 3 Januari 1982 ini merupakan putri keempat dari pasangan ahmad Fahmy Alhady dan Ratna Sarumpaet. Diketahui Atiqah memiliki darah batak dari sang ibu Ratna Sarumpaet.

(dream.co.id)

5. Raline Shah

Raline Shah awal mulanya dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan saat itu terpilih menjadi puteri terfavorit. kemudian namanya melejit setelah dirinya mulai berakting dalam film-film Indonesia.

Artis kelahiran 4 Maret 1985 ini diketahui memiliki darah batak dari sang Ayah Rahmat Shah.

(Ngopibareng.id)

6.Duma Riris Silalahi

Duma merupakan runner-up Puteri Indonesia 2007 mewakili daerah kelahirannya Sumatera Utara. Tak hanya itu istri dari penyanyi bersuara tinggi Judika ini juga merupakan pemenang Wajah Femina 2006.

itu tadi beberapa artis cantik Indonesia yang ternyata memiliki darah Batak loh 

(Fimela.com)