Ini Loh Cewek-cewek dengan Wajah Tercantik di Dunia Versi TC Candler Tahun 2019

Ini lho cewek-cewek dengan wajah tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2019. Siapa favorit kamu?

Baru-baru ini, TC Candler merilis "The 100 Most Beautiful Faces 2019". Itu berarti daftar ini memuat 100 perempuan dengan wajah tercantik di dunia.

Nah, 10 peringkat teratas dalam daftar ini jelas bukan orang yang asing lagi buat kamu. Pasti kamu pernah ngeliat wajah cantik mereka deh di dunia hiburan.

Jadi, ini loh cewek-cewek dengan wajah tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2019 ini. Favorit kamu ada gak nih?

#10 Liza Soberano

Nama Lisa Soberano udah gak pernah diragukan lagi jadi salah satu cewek tercantik di dunia. Aktris dan model asal Filipina ini berulang kali masuk daftar cewek tercantik di dunia. Tahun 2018 lalu misalnya, dan tahun ini juga. Dia sekarang ada di peringkat ke-10.

Liza Soberano, peringkat 10 (Instagram @lizasoberano)

#9 Meika Woollard

Di peringkat ke-9 ada seorang cewek yang berprofesi sebagai model di Australia. Dia adalah Meika Woollard yang mendapat lebih dari miliaran impresi di media sosial. Dia juga mendapat 1 miliar like/message dan ratusan ribu artikel berita di media massa seluruh dunia.

Meika Woollard, peringkat 9 (Instagram @meikawoollard)

#8 Emilie Nereng

Cewek cantik ini berasal dari Norwegia. Dia adalah Emilie Nereng yang berprofesi sebagai model, penari, dan nutritionist. Doi juga seorang vlogger gengs. Dia masuk dalam daftar cewek tercantik di dunia tahun 2019 di peringkat ke-8.

Emilie Nereng, peringkat 8 (vg.no)

#7 Nana After School

Nana merupakan salah satu personel grup musik K-Pop After School. Wajah cantiknya juga sering menempatkan dia di jajaran cewek tercantik di dunia. Tahun ini doi ada di peringkat ke-7. Kini, Nana aktif di dunia akting dan modeling.

Nana After School, tercantik peringkat 7 nih (soompi.com)

#6 Audreyana Michelle

Audreyana Michelle merupakan seorang model berusia 17 tahun asal Oklahoma, Amerika Serikat. Wajahnya cantik banget karena dia punya darah campuran Amerika, Afrika-Amerika, dan suku Asli Amerika. Doi berada di peringkat ke-6.

Audreyana Michelle di peringkat 6 (Instagram @audreyanamichelle)

#5 Naomi Scott

Popularitas Naomi Scott semakin tinggi setelah dia mendapatkan peran Putri jasmine untuk film live-action-nya "Aladdin". Kamu udah nonton belom? Cantik banget yak cewek ini, dia pun berada di peringkat ke-5.

Naomi Scott, peringkat 5 (Instagram @naomigscott)

#4 Thylane Blondeau

Nama selanjutnya adalah Thylane Blondeau yang berada di posisi ke-4. Cewek berwajah cantik ini berprofesi sebagai model dan pernah mendapat Gadis Paling Cantik di Dunia karena punya mata yang indah dan rambut pirangnya.

Thylane Blondeau di peringkat 4 (Instagram @thylanebolndeau)

#3 Lisa BLACKPINK

Lalisa Manoban adalah member grup musik K-Pop BLACKPINK. Doi juga termasuk member yang diakui paling cantik nih gengs. Penyanyi yang juga rapper ini juga baru aja dinobatkan jadi cewek paling cantik se-Asia oleh TC Candler Asia. Dalam daftar ini, doi ada di peringkat ke-3.

Lisa BLACKPINK di peringkat 3 (Instagram @lalalalisa_m)

#2 Yael Shelbia

Di peringkat ke-2 ada model dan aktris cantik asal Israel Yael Shelbia. Wajahnya emang cantik banget sih, gak mungkin gitu gak masuk ke daftar ini.

Yael Shelbia di peringkat 2 dunia (Instagram @yaelshelbia)

#1 Tzuyu TWICE

Peringkat pertama dalam daftar cewek dengan wajah tercantik di dunia tahun 2019 ditempati oleh Tzuyu TWICE. Member grup musik K-Pop TWICE ini kembali masuk ke daftar ini setelah empat tahun berturut-turut masuk terus.

Gimana, ada yang jadi favorit kalian gak gengs?

Ini dia, Tzuyu TWICE yang di peringkat 1 ... cantik banget! (allkpop.com)