Sepatu Ini Modelnya Mirip Mie Instan, Serasa Pengen Kasih Bumbu

Mau rasa apa? Kuah apa goreng? Heuheu... Mirip banget sih.

Para pecinta fashion dan pemburu fashion item kekinian harus mulai cari tahu nih. Apa yang bakal jadi trend 2020 mendatang. Mulai dari gaya make up, trend warna 2020 hingga model fashion yang bakal trend.

Bottega Veneta, salah satu brand sepatu ternama mengeluarkan fashion item model terbaru untuk 2020. Tapi ada yag beda dengan model sepatu kali ini. Lucu dan sangat unik.

Bottega Veneta mengeluarkan sendal Lido yang cocok dipakai jalan-jalan bulan september lalu. Sedangkan bulan Oktober mengeluarkan gaya sepatu berlapis yang jadi trend. Kali ini Bottega Veneta mengeluarkan sepatu wanita yang modelnya mirip banget sama mie instan.

Koleksi pra-musim gugur Bottega Veneta tahun 2020 modelnya kayak mie instan. Mirip banget! Perhatikan deh foto di atas. Ada yang bilang bahkan mirip rambutnya Justin Timberlake ketika masih jadi member NSYNC. Sekitar tahun 90-an yang lalu.

Yah, kayaknya tema-tema 90-an bakal diangkat lagi tahun depan. milik Justin Timberlake. Model ini emiliki kemiripan yang luar biasa dengan mie instan. Tersedia dalam varian warna cokelat dan kuning. Beneran warna mie instan. Tinggal ditambah bumbu dan telur deh!

Sepatu mirip mie instan (Instagram @diet_prada)

"Bottega adalah merek yang berbicara tentang keanggunan. Juga ada kenaggunan dalam keheningan," kata sang desainer kepada Nicole Phelps dari Vogue. Dikutip dari Foxnews.com.

“Saya tidak punya media sosial. Saya mencoba dan menggunakan ponsel saya sesedikit mungkin. Saya pasti lebih suka interaksi manusia. Itu sangat penting bagi saya dan pekerjaan yang saya lakukan. Desain juga tentang hidup di saat ini," katanya lagi.

Yah, mungkin desainer sepatu tersebut gak kepikiran sama sekali tentang ramen. Dia hanya melihat kenaggunan dalam desain itu. Heuheu...

Justin Timberlake dengan gaya rambut mirip mie instan (foxnews.com)

Beberapa influencer membuat meme sepatu tersebut dimasukkan ke dalam mangkuk.

Beberapa pengikut Diet_Prada, sementara itu, mengklaim bahwa mereka benar-benar menyukai gaya gaya tersebut. Juga akan melihat apakah sepatu itu bakal dipakai selebritis. Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli.

Kamu tertarik pakai sepatu model begini gengs? Asyik loh buat konten viral. Wkwkwk

Tinggal masukin mangkuk kasih bumbu (revelist.com)