Gim 'Fast & Furious Crossroads' Janjikan Balapan Penuh Aksi Tahun Depan

Sebuah gim aksi balapan dari waralaba Fast & Furious akan hadir tahun depan. Beli dan mainkan gim tersebut jika kalian fans berat film.

Waralaba Fast & Furious sudah tidak asing lagi dengan dunia video gim. Mereka sudah beberapa kali meluncurkan judul gim yang tidak bisa dibilang sukses menjadi fenomena budaya pop. Dan sepertinya mereka masih belum kapok untuk kembali mencoba.

Sebuah judul gim Fast & Furious akan segera diluncurkan langsung ke sejumlah platform PC, PS4 dan Xbox One. Bandai Namco dan pengembang Project Cars, Slightly Mad Studios sedang mengerjakan Fast & Furious Crossroads.

Gim tersebut akan dirilis tahun depan, tepatnya di bulan Mei. Entah kebetulan atau sekedar gimik marketing karena pada bulan yang sama, sekuel selanjutnya (entah kapan akan selesai) dari franchise tersebut, yakni Fast & Furious 9 akan menyambangi bioskop.

Fast & Furious Crossroads akan menjadi gim "aksi pencurian berkendara berbasis tim,". Agar nuansa ikonik semakin kuat, studio kembali mengajak Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson sebagai pengisi suara, bersama dengan Sonequa Martin-Green (Star Trek: Discovery dan The Walking Dead ) dan Asia Kate Dillon (John Wick: Parabellum).

Gim 'Fast & Furious Crossroads' hadir tahun depan (gamingnewsboom.com)

Kalian bisa mengharapkan aksi berbasis mobil yang luar biasa di sini, dengan sebuah tim protagonis berkeliling ke berbagai lokasi di dunia. Mereka akan tenggelam ke dalam "dunia spionase internasional yang keruh".

Mengingat gim ini adalah judul Fast & Furious, tentu saja akan menampilkan banyak aksi (seperti lompatan yang mematikan dari mobil ke kereta yang bergerak) dan berbagai macam gadget. Seiring dengan cerita pemain tunggal, akan ada mode multipemain. Detail lebih lanjut tentang itu akan terungkap nanti.

Diesel dan Rodriguez sendiri muncul di The Game Awards untuk mengungkapkan trailer pengumuman, yang dikemas dalam banyak aksi, persenjataan berat dan, tentu saja, ledakan. Visual, khususnya model karakter dan animasi, mungkin perlu sedikit TLC sebelum Fast & Furious Crossroads turun.

Gim 'Fast & Furious Crossroads' hadir tahun depan (engadget.com)