Bintang Holywood yang Tertukar, Mukanya Beneran Mirip Gengs

Beberapa bintang Holywood ternyata punya wajah yang mirip gengs. Kira-kira siapa saja ya mereka ini?

Saking banyaknya selebritis di Holywood, tak sedikit dari mereka yang memiliki muka yang mirip satu sama lain. Padahal mereka tidak punya hubungan darah sama sekali.

Entah bagaimana mereka bisa memiliki penampilan yang serupa. Yuk kita simak siapa saja selebritis Holywood yang memiliki muka yang mirip.

1. Will Ferrell & Chad Smith

Selebritis Holywood pertama yang mirip mukanya dalah Will Ferrel dan Chad Smith. Tetapi mereka berbeda profesi. Will adalah aktor komedi papan atas Hollywood, sementara Chad Smith adalah drummer band rock Red Hot Chili Peppers. Sangat sulit untuk dibedakan, kecuali jika mereka sedang melakukan keahlian masing-masing. 

Bintang Holywood yang mirip mukanya (stereogum.com)

2. Amy Adams & Isla Fisher

Amy Adams dan Isla Fisher adalah dua aktris yang sama-sama berambut merah dan punya wajah mirip. Bukan cuma itu saja, gaya bicara keduanya pun juga hampir mirip. Perhatikan saja peran Amy di Enchanted (2007) dan Isla di Confessions of a Shopaholic (2009). 

Bintang Holywood yang mirip mukanya (pinterest.com)

3. Katy Perry & Zooey Deschanel

Banyak penggemar yang awalnya menganggap mereka berdua adalah saudara yang telah lama terpisah. Hanya saja anggapan penggemar ini tidak terbukti. Pelantuan lagu Firework dan bintang film 500 Days of Summer (2009) ini tak memiliki hubungan apapun kecuali mata biru dan rambut brunet mereka. 

Bintang Holywood yang mirip mukanya (eonline.com)

4. Tom Hardy & Logan Marshall-Green

Biasanya para selebritis Holywood menggunakan facial feature seperti gaya rambut, kumis, dan jambang untuk memberi kesan identitas personal mereka. Namun ketikan Tom Hardy dan Marshall-Green menggunakan potongan rambut dan brewok yan sama, mereka terlihat seperti kembar saja. Apalagi ditambah bentuk fisik mereka yang buffed. Emang mirip sih gengs.

Bintang Holywood yang mirip mukanya (screencrush.com)

5. Joseph Gordon-Levitt & Heath Ledger

Selain fisik, perjalanan karier keduanya juga identik satu sama lain. Mereka pernah sama-sama membintangi film remaja 90-an 10 Things I Hate About You. Seandainya ada proyek remake The Dark Night garapan Christopher Nolan, Gordon-Levitt bisa berperan sebagai Joker dibanding sebagai Robin.

Bintang Holywood yang mirip mukanya (zimbio.com)