Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik Yang Wajib Ada Di Tas Makeup Kamu

Lagi bingung cari lipstik? Contek aja nih daftar lipstik lokal terbaik yang mesti kamu cobain~

Yang namanya cewek itu pasti susah deh lepas dari yang namanya makeup. Apalagi lipstik, kayaknya jadi barang koleksi juga tuh. Ya memang sih lipstik itu kayaknya pengen punya semua warna biar bisa dipake sesuai mood. 

Selain warna, pertimbangan cewek beli lipstik biasanya juga dari segi tekstur, ketahanan, kenyamanan, dan nggak lupa packaging yang lucu. 

Kalau saat ini kamu lagi pengen beli lipstik, nih kita kasih rekomendasinya. Ada 8 lipstik dari brand lokal yang wajib ada di tas makeup~ 

WCKD ini masih terbilang baru di industri kecantikan tapi produk-produknya cukup menarik lho. Mereka juga punya lip cream beraneka warna yang cocok buat aktivitas sehari-hari~ 

Dear Me Beauty punya koleksi lipstik kolaborasi bareng Nissin dan Yupi. Super gemash!  Konsepnya kekinian banget~

SASC termasuk beauty local brand yang koleksi lipstiknya udah super bervariasi. Selain liquid lipstick, ada lip crayon dan lip tint juga lho.

BLP Beauty ini bisa jadi merk lipstik lokal yang paling hits ya? Soalnya, offline store mereka pun ada ada di mana-mana jadi makin gampang kalau mau cobain dan beli langsung.

Kamu juga mesti cobain lipstiknya Esqa nih, gengs. Variasi warnanya cukup banyak, dari nude, pink, sampai merah.

Wardah juga layak diperhitungkan lho sebagai merk lipstik lokal terbaik. Selain warnanya super banyak, harganya pun terjangkau dan bisa ditemukan di mana-mana.

Instaperfect by Wardah ini seperti namanya masih satu keluarga sama Wardah tapi konsepnya lebih kekinian. Wajib coba nih!

Mad For Lipstick ini juga mesti kamu cobain gengs. Selain warna-warna natural, ada juga warna yang lebih pop kayak orange dan violet.