Deretan Smartphone untuk Game Harga 2 Jutaan dengan Performa yang Oke!

Yuk, simak deretan smartphone murah untuk game harga 2 jutaan aja!

Mau beli smartphone untuk game tapi pengen yang murah? Tenang gengs. Di zaman sekarang ini udah ada banyak smartphone canggih untuk game harga 2 jutaan aja.

Nggak percaya? Simak review smartphone untuk game harga 2 jutaan berikut ini!

1. Redmi Note 7

Redmi Note 7 adalah salah satu smartphone untuk game dengan harga 2 jutaan. Smartphone android ini mengandalkan processor Snapdragon 660. Kalian bisa milih Redmi Note untuk versi RAM 4 GB dan ROM 64GB.

Dengan harga yang cukup murah, smartphone ini lumayan memadai untuk main game online kayak PUBG dan Mobile Legends.

Ukuran layarnya sendiri 6.3 inci dan dilengkapi kamera depan 13 MP. Sementara itu, kamera utamanya adalah 5 MP. 

Redmi Note 7 (amazon.com)

2. Xiaomi Mi 8 Lite

Xiaomi Mi 8 Lite ini juga ngandelin Snapdragon 660 buat processornya. Performa untuk gaming, smartphone ini nggak beda jauh sama Redmi Note 7. 

Buat rentang harga 2 jutaan kalian bakal dapet Xiaomi Mi 8 Lite dengan garansi distributor. Buat garansi TAM-nya masi sekitar 3 jutaan rupiah.

Kamera depannya lebih mumpuni dibanding Redmi Note 7 di atas, yaitu 24 MP. Selain bisa untuk gaming, smartphone ini cocok buat kalian yang suka selfie.

Xiaomi Mi 8 Lite (sandroid.me)

3. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro adalah smartphone harga 2 jutaan yang cocok untuk game. Processornya yaitu Snapdragon 710 yang punya clock speed sampai 2.2 GHz. Lalu, dilengkapi denhan RAM 4GB dan 6GB.

Kalian udah bisa main game dengan nyaman dengan spesifikasi ini. Cocok banget buat main game populer kayak Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire.

Realme 3 Pro (banggood.com)

4. Realme U1

Realme U1 punya processor MediaTek Hello P70. Buat menyokong performanya, smartphone ini punya 2 pilihan RAM 3GB dengan ROM 32GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB. 

Dengan harga 2 jutaan, kalian bisa dapetin smartphone ini yang lumayan mumpuni untuk main game. Apalagi, layarnya berukuran 6,3 inci dengan resolusi full HD + 2.340 x 1.080p. Makin mantap!

Realme U1 (tokopedia.com)

5. Xiami Mi A2

Xiaomi Mi A2 ini adalah salah satu smartphone untuk game yang harganya 2 jutaan, loh. Smartphone ini punya RAM 4GB dengan ROM 64GB. Ukuran layarnya sendiri 5.99 inci dengan kamera yang mumpuni.

Xiaomi Mi A2 (priceprice.com)

6. ASUS Zenfone Max Pro M2

Smartphone ini ngandelin processor Snapdragon 660AIE. Versi yang harganya 2 jutaan adalah versi RAM 3GB dan ROM 32GB.

Dengan smartphone 2 jutaan ini, kalian udah bisa main game kayak PUBG, Mobile Legends, dan Free Fire. Apalagi, baterainya tahan lama karena kapasitasnya mencapai 5000mAh.

Itulah beberapa contoh smartphone untuk game harga 2 jutaan. Gimana menurut kalian gengs?

ASUS Zenfone Max Pro M2 (sandroid.me)