Sederetan Kue Artis untuk Buah Tangan Terkini

Para artis tanah air melebarkan usahanya berbisnis kue. Kue artis ini membawa brand oleh-oleh khas daerah.

Model pemasaran kue artis ini tentu saja seturut dengan kepopuleran namanya sebagai selebritis. Sebagian besar, artis-artis ini membuka usaha kue semacam bolu, pastry, bakpia, dan lain-lain. Tertarik membawa buah tangan ini? 

1. Jogja Scrummy oleh-oleh dari Jogja dibuat oleh Dude Harlino

Di Jogja, Dude membuka 4 outlet untuk Jogja Scrummy. Jogja dipilih karena punya potensi pariwisata yang ramai dikunjungi orang. 

Source: Jogjascrummy.

2. Jajanan khas Austria diadaptasi jadi Malang Strudel oleh Teuku Wisnu

Suami Shireen Sungkar ini membaca potensi yang bagus dari kota Malang. Penghasil apel yang dikenal khalayak. Strudel Malang ini buka sejak 20 Desember 2014. Kue artis satu ini dibrand dengan kekhasan rasa apel.

Source: Malangstrudel.

3. Surabaya Snowcake oleh Zaskia Sungkar berinovasi dalam varian rasa

Kue artis kekinian ini bisa di dapat di Surabaya. Selain membuka usaha bisnis clothing.

Source: Foody.

4. Laudya Cynthia Bella mempopulerkan Bandung Makuta

Mau kue artis bertajuk Bandung Makuta ini? Hingga tahun kemarin ia membuka 3 outlet. Dan saat ini sudah ada 5 outlet. Kue ini mempunyai berbagai varian rasa caramel, coklat, cheese, lemon, dan blueberry. Secara komposisi, kue ini terdiri dari puff pastry, sponge cake, jam filling, dan cream cheese. Hmm, krenyes di mulut.

Source: Bandungmakuta.

5. Hengky Kurniawan buka usaha Lampung Banana Foster

Kue artis ini diakui sebagai oleh-oleh khas Lampung. Sudah ada 2 outlet, jadi jangan khawatir ngantri. Tapi, kalo mager, bisa pesan via whatsapp.

Kue ini ada 8 varian rasa. Yaitu: orisinal, chocolate,  peanut, cheese, nutella, caramelized, pandan, premium black oreo. Bentuknya memang kue bolu. Tapi topping varian rasa yang membuatnya berbeda. 

Source:Makananlampung.

6. Chelsea Oliva punya Semarang Wife Cake

Kue artis cute ini punya beberapa varian rasa. Yaitu green tea, coconut, lemon, cheese, chocomelt. Harga untuk semua variannya 58 ribu rupiah. 

Source: Tripadvisor.

7. Mamahke Jogja milik Zaskia Adya Mecca

Cake Mamahke Jogja ini cukup seharga 55 ribu untuk varian rasa tiramizu, double chocolate, red velvet, choco banana. Sedangkan kue artis varian cheese dan green tea hanya 60 ribu rupiah. Berminat ke Jogja? Jangan lupa bawa buah tangan ini selain bakpia dan gudeg.

Source: Makankeliling.

8. Wingko babat ala Dewi Sandra dinamai Wingkorolls

Di Semarang buah tangan khasnya memang wingko babat. Dan, karena pinter mengelola potensi daerah, Dewi Sandra bikin brand Wingkorolls. Secara komposisi memang wingko babat banget. Tapi secara presentasi, mirip roll cake ala Belanda. 

Kue artis ini menawarkan beberapa varian rasa. Antara lain wingkorolls cheese, wongkorolls choco, wingkorolls cornflakes, wingkorolls hazelnut crispy, wingkorolls peanut noughat. Kue artis ini ada di kisaran harga 60 ribuan rupiah. Pengen rasa yang mana buat buah tangan kekinianmu?

Source: Iklantravel.