Model Baju Wanita Gemuk Terkini, Buat Kamu yang Pengen Tampil Gaya!

Model baju wanita gemuk terkini yang bisa kamu coba ada di list berikut ini.

Meski kamu berbadan gemuk, kamu tetep bisa kok tampil trendi dan gaya. Paduan warna dan jenis baju yang tepat bikin penampilanmu cantik dan elegan.

Biar bisa dapet gaya fashion yang tepat kamu harus paham tubuhmu sendiri. Bentuk tubuh setiap orang berbeda, meski sama-sama gemuk. Jadi pilihan bajunya juga bakal beda.

Satu hal yang paling penting, kamu harus nyaman dan percaya diri. Kepercayaan diri adalah resep utama tampil cantik ladies!

Buat referensi simak beberapa style fashion berikut ini ya.

1. Dress Pendek

Siapa bilang wanita gemuk gak cocok pakai dress pendek? Ini buktinya kalau dress bisa masuk list model baju wanita gemuk terkini.

Dress berwarna hitam yang simple ini punya bahan transparan yang lebar. Hingga bisa menutupi bagian paha yang besar dan menghasilkan siluet yang seksi.

Padukan dengan heels hitam yang simple juga. Nah, kamu bisa pakai buat acara pesta.

Dress hitam pendek (pinterest.com)

2. Jumpsuit big size

Kamu yang pengen pakai model jumpsuit bisa coba yang warna hitam dengan outer transparan. Outer transparan ini berfungsi untuk menonjolkan lekukan tubuh tapi juga menutupi tubuh gemukmu.

Jumpsuit warna hitam (pinterest.com)

3. Celana Panjang dan Outer

Warna hitam dan merah yang kontras bikin penampilanmu lebih menarik. Outer ukuran besar  yang panjangnya mencapai lutut ini bisa membantu menutupi bagian pinggul dan paha yang besar. Kamu bisa tampil percaya diri dengan model baju wanita gemuk terkini.

Celana Panjang dan Outer (pinterest.com)

4. Dress Pendek Pas Badan

Asalkan kamu percaya diri, pakai dress pas badan tetap oke kok. Dress warna biru dan outer hitam ini cocok dipadukan sama make up tipis. Kamu bisa gunakan buat acara pesta atau acar resmi.

Dress Pendek Pas Badan (plussizewomenfashion.com)

5. Gaya Casual dengan Jeans

Buat kamu yang suka tampilan casual bisa coba setelan jeans dengan kaos dan outer. Berikan sentuhan aksesoris berupa kalung yang minimalis dan sepatu booth warna coklat.

Sip deh siap jalan-jalan.

Gaya Casual dengan Jeans (thecurvyfashionista.com)

6. Dres Hijau Lengan Panjang

Dres lebar dengan lengan panjang juga bisa kamu gunakan jadi model baju wanita gemuk terkini. Style yang simple tapi manis bikin penampilanmu semakin oke.

Dres Hijau Lengan Panjang (vintagedancer.com)

7. Baju Lengan Panjang dan Celana Pendek

Buat penampilan yang trendi kamu bisa coba pakai baju panjang dan celana pendek. Pakai warna-warna yang lembut atau warna pastel. Padukan sama kacamata atau topi yang warnanya sesuai. 

Giaman gengs? Udah dapat inspirasi mau pakai baju apa besok?

Ingat aja, yang penting kamu ercaya diri dan nyaman sama penampilanmu.

(baomoi.com)