5 Artis Korea yang Dikenal Paling Seksi, Siapa Aja?

Ada beberapa artis Korea yang dikenal paling seksi. Siapa aja mereka?

Selebriti Korea dikenal cantik-cantik. Ada yang punya kesan imut hingga seksi. Nah, di antara mereka ada yang dikenal paling seksi loh. Yuk, simak siapa aja artis Korea paling seksi berikut ini.

1. Hyuna

Siapa sih yang nggak tau Hyuna? Doi dikenal sebagai artis Korea yang punya kesan seksi. Salah satu lagu terkenal miliknya yang sempat viral yaitu Trouble Maker. Lagu itu merupakan kolaborasi dengan Jang Hyun-seung. 

Nah, dalam duet mereka, Hyuna menari dengan seksinya bareng Jang Hyun-seung. Hyuna sendiri sebenernya adalah mantan member Wonder Girls yang terkenal di tahun 2000. Hyuna sendiri keluar dari Wonder Girls di tahun 2007.

Hyuna (wowkeren.com)

2. Seolhyun "AOA"

Seolhyun merupakan main dancer dari girlband AOA. Seolhyun memiliki wajah cantik, dan ramping. Siapapun yang melihat gadis berusia 24 tahun ini pun pasti akan merasa dia seksi.

Seolhyun (Tribunnews.com)

3. Hyolyn

Hyolyn adalah member girlband Korea, SISTAR dan sub mininya, SISTAR19. Seperti kita tau, grilband ini dikenal dengan tariannya yang terkesan seksi.

Hyolyn sendiri adalah leader dan main vocal. Di antara member lainnya, doi juga dikenal paling sexy.

Hyolyn (scmp.com)

4. Jessi

Jessica Hyun-ju Ho atau Jessi ialah rapper, penyanyi, dan penulis lagu di Korea Selatan. Doi lahir di New York, tinggal lama di Jersey, lalu pindah ke Korea Selatan di usia 15 tahun. Di Korea, Jessi pun dianggap salah satu artis paling sexy.

Jessi (koreaboo.com)

5. Min Hyo-rin

Min Hyo-rin merupakan aktris, model, dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia lahir di Jung Eun-ran dan mengawali karirnya sebagai model merek "Flapper" di tahun 2006.

Pada tahun 2007, ia lalu pernah merilis album RinZ pada 2007. Lalu, pada 2009, doi mulai debut akting di Serial TV Triple.

Memiliki wajah imut dan tubuh ramping, Min Hyo-rin kerap dianggap seksi bagi siapapun yang melihatnya.

Itulah beberapa artis Korea yang dikenal seksi. Gimana menurut kalian gengs?

Min Hyo-rin (kprofiles.com)