5 Film yang Memotivasi Buat Kalian yang Butuh Semangat, Yuk Tonton!

Yuk, tonton film-film yang memotivasi berikut ini

Film itu selain menghibur juga bisa kasih motivasi. Tapi, nggak semua film bener-bener ngasih inspirasi.

Sementara itu, film-film berikut ini dikenal memotivasi. Udah pernah nonton belum nih?

1. Forrest Gump

Forrest Gump adalah film Amerika Serikat tahun 1994 berdasarkan novel tahun 1986. Film ini nyeritain seorang pria ber-IQ 75 dan punya perjalanan hidup yang luar biasa. Forrest Gump bener-bener menginspirasi karena ngasih pelajaran kalo kita nggak harus jenius biar bisa hebat.

Forrest Gump (www.hollywoodreporter.com)

2. Nightcrawler

Nightcrawler nyeritain tokoh yang diperanin sama aktor terkenal, Jake Gyllenhaal. Dia berjuang buat nyari pekerjaan. Dia malah melihat tindakan kriminal dan melihat suatu kesempatan. 

Dari situ, dia mutusin jadi jurnalis kriminal. Film ini ngasih pelajaran kalo kita bisa jadi apapun, asal punya niat dan pintar ngomong.

Nightcrawler, film yang memotivasi (Metro.us)

3. The Social Network

Film ini nyeritain soal kehidupan Mark Zuckerberg yang berhasil mendirikan Facebook. The Social Network adalah film yang memotivasi karena menyadari kita kalo impian bisa jadi kenyataan dengan berusaha.

The Social Network (npr.org)

4. Pirsuit of Happyness

Film ini selain mengharukan juga memotivasi. Kalian bakal dapet inspirasi biar nggak nyerah gitu aja dalam hidup ini walopun ada banyak rintangan.

Film yang memotivasi, Pirsuit of Happyness (WIkipedia.org)

5. The Upside

The Upside merupakan film yang mengisahkan Dell dan Phillip yang dibawakan dengan komedi. Film ini rupanya diangkat dari kisah nyata yang sebelumnya punya judul Intouchables.

Ceritanya, Phillip nyari asisten pribadi buat ngerawat dirinya yang kena suatu penyakit. Setelah itu, dia ketemu sama Dell yang seorang mantan narapidana. Nah, Dell punya tingkah yang lucu banget. 

Itulah beberapa film yang memotivasi dan inspiratif. Yuk, tonton filmnya biar bisa semangat lagi!

The Upside (afro.com)