5 Artis Korea yang Pernah Menetap di Indonesia, Siapa Aja?

Siapa aja sih artis Korea yang pernah menetap di Indonesia? Yuk, simak!

Ada juga loh artis Korea yang pernah menetap di Indonesia. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang masih tinggal di negara kita. Sebagian malah lebih dikenal di negeri kita dibanding di Korea Selatan.

Yuk, simak siapa aja artis Korea yang pernah menetap di Indonesia.

1. Sunny Dahye

Pasti nggak asing sama nama Sunny Dahye. Doi adalah YouTuber asal Korea Selatan dan bisa berbahasa Indonesia. Bahkan, doi jadi orang Korea pertama yang lulus dari Fakultas Hukum UGM.

Sunny udah tinggal di Indonesia sejak umur 4 tahun. Dulu dia tinggal di Bali sampe SMA. Sekarang, Sunny emang nggak menetap di sini lagi. Tapi, dia nggak lupa kok sama negara kita dan sering ngomong pake Bahasa Indonesia juga di vlognya.

Sunny Dahye (kanal247.com)

2. Han Yoo-ra

Han Yoo-ra adalah YouTuber asal Korea Selatan yang udah lama tinggal di Indonesia, yaitu sejak SMP. Dia sendiri masih sering mondar-mandir Korea-Indonesia kok. Dalam vlognya, doi kerap juga memperkenalkan apa pun tentang Korea.

Han Yoo Ra (beritagar.id)

3. Jung Min-joo

Cewek yang punya nama panggung JOO ini adalah penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Dia pernah tinggal di Indonesia saat ayahnya bertugas di Cilegon, Banten. Ia juga pernah menikmati masakan khas Indonesia kayak Empal Gentong dan Nasi Goreng.

Jung Min-Joo (kprofiles.com)

4. Jang Hansol

Siapa sih yang nggak kenal Jang Hansol? YouTuber asal Korea ini pernah tinggal di Indonesia sejak kecil di Malang, Jawa Timur. Sekarang doi udah tinggal di Korea Selatan lagi. 

Tapi, doi masih sering kunjungi Indonesia sesekali untuk acara tertentu dan jumpa fans. Dia dikenal sebagai YouTuber Korea yang bersuara medok khas Jawa Timur. Tidak sombong dan rendah hati orangnya. Hehehe.

Jang Hansol (tribunnews.com)

5. Lee Jeong-hoon

Siapa yang nggak kenal sama Lee Jeong Hoon .... Ayahnya punya usaha garmen di Surabaya, jawa Timur. Makanya, doi masih sering tinggal di Indonesia. 

Awal mulai popularitasnya adalah saat dia gabung dengan sebuah program televisi Hitz. Dia sendiri sekarang udah menikah dengan Moa dan sering jadi presenter TV.

Itulah beberapa artis Korea yang pernah tinggal di Indonesia. Gimana menurut kalian gengs?

Lee Jeong Hoon (tribunnews.com)