Ini 5 Film Keren Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop

Apa aja film terbaru yang lagi tayang di bioskop kesayangan? Yuk, ketahui.

Buat kalian yang hobi nonton film, pasti sering banget kan ngecek daftar film-film sedang tayang di XXI. Selalu ada film baru yang menarik, apalagi akhir-akhir ini.

Berikut beberapa film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop kesayangan kalian:

1. Joker

Film hollywood ini bergenre kriminal thriller. Joker menceritakan seorang komedian, Arthur Fleck yang diabaikan masyarakat. Lalu, dia menajalani hidup penuh kejahatan dan kekacauan kota Gotham.

Film yang sedang tayang di XXI ini recommended banget buat ditonton. Yuk, buruan nonton!

film joker yang tayang di XXI (variety.com)

2. Abominable

Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan Pearl Studio. Abominable merupakan film animasi bergenre petualangan dan komedi.

Kalo kalian suka nonton film animasi, sangat disarankan nonton film ini. Abominable menceritakan Yi dan kawan-kawannya yang berusaha ngembaliin Everest (yeti) ke keluarganya.

film abominable (imdb.com)

3. Danur 3

Danur 3 adalah film lanjutan dari Danur 1 dan Danur 2. Risa (Prilly Latuconsina) menjadi bintang utamanya. Kalo kalian pecinta film horror, wajib nonton film hantu Indonesia yang hits ini gengs.

film Danur (Tribunnews.com)

4. Bebas

Bebas adalah film Indonesia yang menceritakan lima cewek dan seroang cowok yang berteman baik saat SMA. Lalu, setelah berpisah lama, 23 tahun kemudian salah satu dari mereka sakit keras.

Dia nggak punya banyak waktu untuk hidup lagi. Nah, dia pengen bisa ketemu sama sahabat-sahabat SMA-nya itu untuk terakhir kalinya.

film bebas (Sindonews.com)

5. A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon

Apa kalian penggemar Shaun The Sheep? Kalo iya, wajib banget nonton film ini. Pada film ini, akan ada petualangan menuju luang angkasa.

Saat pesawat asing muncul di ladang, Shaun lalu ketemu alien. Nah, misi Shaun kali ini yaitu membawa pulang alien yang rindu pulang ke rumahnya.

Itulah lima deretan film-film yang tayang di bioskop/XXI. Gimana menurut kalian, gengs?

Farmageddon (Wikipedia.org)