Tebak Kepribadian Seseorang Dari Emoji yang Sering Digunakan

Dari emoji yang sering dipakai, kamu bisa nebak kepribadian seseorang loh. Bisa teman, gebetan bahkan pacar.

Di era aplikasi chatting saat ini, setiap hari kamu bisa megirim dan menerima emoji. Ada banyak banget emoji yang bisa duganakan dengan bebas.

Emojtranslei bisa bikin suasana percakapan yang hanya berbentuk teks menjadi lebih berwarna dan emosional. Emoji lucu juga bikin percakapan semakin asyik.

Dilansir dari Brilio.net, ternyata, kamu bisa menebak kepribadian seseorang berdasarkan emoji yang sering dikirim sama seseorang. Bisa nebak nih temen, gebetan, dan pacarmu itu orangnya kayak gimana.

1. Emoji setan

Bukan berarti orang yang sering menggunakan emoji setan ini adalah orang yang kejam, sadis, lagi brutal. Justru emoji setan imut ini menggambarkan seseorang yang suka menolong.

Orang yang suka menggunakan emoji ini, meskipun sedikit nakal atau jahil tapi punya hati yang baik dan lembut.

Emoji Setan (amazon.com)

2. Emoji dengan mata berbentuk hati

Orang ini adalah tipe orang yang mudah melihat sisi positif orang lain dan kehidupan. Dia ekspresif dan penyayang. Kamu mencintai diri sendiri dan mudah menemukan cinta di mana-mana.

Emoji heart eye (id.pinterest.com)

3. Emoji mencium

Sama seperti emoji mata hati yang ekspresif, orang yang sering menggunakan emoji cium ini juga bisa dianggap genit. Jika sering mengirimkannya pada cowok.

Dia juga tipe penyayang yang suka menghibur dan mendengarkan teman yang sedang sedih.

Emoji mencium (whim-p.com)

4. Emoji hati

Orang yan suka menggunakan emoji ini adalah dia yang senang menebarkan cinta dan penyayang. Dia adalah orang yang bisa membuat dunia lebih manis.

Heart emoji (pnglot.com)

5. Emoji tertawa hingga mengeluarkan air mata

Orang ini humoris, lucu dan menyenangkan. Dia adalah tipe teman yang bisa menghidupkan suasana. Gak garing deh.

Orang ini adalah orang yang ekspresif dan bisa bahagia hanya dengan hal yang sederhana. Orang ini juga akan tetap tersenyum meski sedang ada masalah atau kesedihan dalam hatinya.

Emoji tertawa (irishtimes.com)

6. Emoji menjukurkan lidah sembari berkedip

Bisa jadi dia adalah orang yang cerdas. Sering menggunakan omoji ini artinya dia lucu, sarkastik dan to the poin. Orang ini juga termasuk teman atau pasangan yang menyenangkan.

Emoji menjulurkan lidah (papertraildesign.com)

7. Emoji menjulurkan lidah di pipi

Orang ini adalah periang dan menyenangkan. Hidupnya tampak fun dan selalu baik-baik saja. orang ini juga tidak mudah stress dalam masa sulit sekalipun.

Dia adalah orang yang akan melihat kegagalan, bercanda tentang hal itu, belajar dari situ dan terus maju. Gak mudah galau.

8. Gadis yang menari

Kamu adalah orang yang berjiwa bebas yang mungkin telah mengalami masa-masa kelam namun bisa segera bangkit dari keadaan itu.

Dia juga orang yang hidup pada saat ini, riang, bahagia dan menyebarkan sinar matahari kemanapun dia pergi.

9. The One

The one ini sering dipakai oleh orang-orang yang unik dan agak sulit dimengerti. Orangnya juga gak mudah terkesan dan sulit dapet perhatiannya.

Dia adalah orang yang menetapkan standar kinerja tinggi, kamu berdiri tegak dan berbeda dalam kerumunan orang biasa-biasa saja.

Emoji the one (commons.wikimedia.org)

10. Mengancungkan jempol

Kalau seseorang sering memakai emoji ini, berarti dia mudah menyetujui apa yang sedang dibicarakan alias jarang mengungkapkan pendapat.

11. Emoji mengatupkan kedua tangan

Emoji ini biasanya menggambarkan bahwa seseorang sedang berharap atau bersyukur. Kalau seseorang suka memakai emoji ini, dia adalah pribadi yang tidak pernah menyerah dan suka menikmati hidup.