Deretan Artis yang Nikah dengan Idolanya Sendiri, Beruntung Banget!

Dari sekedar nge-fan akhirnya jadi suami-istri. Siapa aja mereka?

Kalian pasti punya sosok yang diidolakan, bukan? Pernah nggak bayangin menikah dengan idola kalian sendiri? Rasanya seneng banget dong.

Nah, artis-artis berikut ini beruntung banget bisa menikah sama idolanya sendiri. Siapa aja mereka?

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah pada 2018 lalu. Di balik hubungan mereka, ternyata ada cerita yang menarik.

Dimas pernah mengaku kalo dulu dia sempet ngefan sama Nadine. Lalu, Dimas deketin Nadine selama kira-kira 4 bulan. Beruntungnya, ia diterima oleh Nadine.

Dimas dan Nadine (okezone.com)

2. Iko Uwais dan Audy Item

Siapa sih yang nggak kenal Iko Uwais? Ia adalah pemain film laga yang udah membintangi film-film keren. Karenanya, nggak heran kalo Iko punya penggemar yang banyak sekali, salah satunya adalah Audy Item.

Perkenalan penggemar dan idola akhirnya malah berujung pernikahan. Keduanya mantap lanjut ke hubungan pernikahan sejak 2012. Sekarang, mereka udah dikaruniai dua buah hati.

Audy dan Iko Uwais (kapanlagi.com)

3. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Pasangan selebritis ini dikenal dengan keharmonisan dan kemesraannya. Sebelum menikah, mereka juga udah pacaran sejak tahun 1999.

Ternyata, dulu Christian Sugiono mulai tertarik waktu liat Titi jadi cover majalah remaja. Saat itu, Titi belum mau dekat dengan orang lain. Tapi suatu hari, mereka ketemu dalam satu acara. 

Dari situ, keduanya mulai dekat dan Tian langsung meminta kru majalah buat ngajak Titi kencan. Pada tahun 2009, akhirnya mereka menikah setelah sebelumnya pacaran selama 10 tahun.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram @titi_kamall)

4. Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy

Nadia Vega dulu pernah nyeritain kalo awal hubungannya dengan Sultan Yaar Jorik Dozy dikarenakan Nadia menyukai karya-karya animasi yang dibuat suaminya.

Jorik adalah animator yang udah mengerjakan animasi untuk film Transformer, The Avengers, dan Star Wars: The Force Awakens. Mereka ketemu saat ada festival animasi di Belanda.  Mereka lalu menikah pada 6 Juni 2015. Saat ini pasangan tersebut tinggal di Singapura.

Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy (liputan6.com)

5. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Putri Marino sempat mengaku kalo dulu adalah fans berat Chicco Jeriko. Nggak disangka, ternyata hal itu berbuah manis, karena mereka akhirnya menikah pada 3 Maret 2018.

Itulah deretan artis yang menikah dengan idolanya. Gimana menurut kalian gengs? Jangan ngiri, ya!

Putri Marino dan Chicco Jerikho (kanal247.com)